PUSAKA MEDAN Pembeli Benda Pusaka Tokek Rumah dan Barang Antik Transaksi Cepat Dan Akurat

Senin, 07 Oktober 2013

Pembeli Benda Pusaka Tokek Rumah dan Barang Antik Transaksi Cepat Dan Akurat



Selamat datang di situs yang kami dedikasikan untuk anda yang memiliki Barang antik, benda pusaka tokek rumah dan lainnya. kami menyediakan seluruh informasi kepada anda secara lengkap mengenai hal-hal yang berhubungan tentang seputar kriteria benda Pusaka Tokek Rumah dan Barang Antik,  mulai dari informasi kriteria barang, daftar harga barang jika lulus dalam pengetesan , tata cara pengetesan , daftar undangan baik itu kami yang diundang ataupun saudara yang datang kekantor kami. segera hubungi contac person yang ada di blog website kami untuk informasi dan keterangan lebih lanjut. kami sangat senang jika dapat bertransaksi dan bekerjasama kepada anda semua.



Sekilas Kriteria Benda Pusaka  Dan Tata Cara Pengetesan

01. ANTI CUKUR (AC) Harga Jika lulus Pengetesan Rp.400 M sekali tes Max 3 kali Tes
(Jenis dan bentuk apapun, terbuat dari  apapun termasuk BK, RB).
Pengetesan : Rambut siapapun  yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa  diputuskan dengan silet yang masih baru. 

02. ANTI PANAS Harga jika lulus pengetesan Rp.110 M.
(Jenis dan bentuk apapun, terbuat  dari  apapun termasuk bambu petuk/buta).
Pengetesan :  
1. Bila benda  anti panas tersebut dibakar dengan api lilin  selama 15 menit terus menerus,
     maka keadaan titik bakarnya tetap dingin seperti sebelum dibakar.
2. Bila anggota tubuh dibakar dengan api lilin selama 15 menit terus  menerus, maka  tidak
     merasakan panas, tidak terluka, dan tidak berbekas bagi siapapun yang memegang ben
     da tersebut.
3. Bila anggota tubuh dimasukkan kedalam air panas yang sedang mendidih dan api masih
     menyala selama 15 menit terus menerus,  maka  tidak merasakan panas,  tidak terluka,
     dan tidak berbekas bagi siapapun yang memegang benda tersebut.
Alternatif :
Nyalakan korek gas beberapa saat sampai besi pengaman sekeliling api betul2 panas. Pegang bendanya dengan satu tangan dan tangan yang satunya lagi memegang besi pengaman korek yang sudah panas dan api tetap menyala, maka tidak merasakan panas / suhu tetap dingin seperti sebelum dipanaskan. (Hangat tidak lulus).
ANTI BASI  Harga jika lulus pengetesan Rp.90 M
(Bentuk piring/mangkok, batu, atau  jenis  apapun selain dari berbahan logam). 
Pengetesan :  nasi  dimasukkan kedalam piring/mangkok anti basi, ,lalu di simpan kedalam lemari   selama 3 X 24 jam, apa bila nasi tersebut tidak berubah warna, tidak berjamur,  tidak berbau basi, maka barang dinyatakan lulus.
04. ANTI RACUN Harga jika lulus pengetesan Rp.250 M
(Bentuk wadah/guci, batu, atau jenis apapun).  
Pengetesan : Masukkan ikan lele ke larutan racun  (1: 3 atau 1: 2  maksudnya 1 liter air dicampur dengan 3 atau 2 sendok makan sidola) kedalam guci anti racun atau kedalam suatu wadah (jika anti racun berupa batu)  waktu pengetesan selama 30 menit dan setelah 30 menit kemudian angkat ikannya lalu masukkan lagi ke wadah yang berisi air tawar selama 10 menit, Jika ikan lele tsb masih hidup bugar seperti sebelum diracun. tidak diam,  maka pengetesan dianggap lulus.
 
05. ANTI RASA GARAM Harga Jika lulus pengetesan Rp.600 M
(Bentuk wadah, batu, atau jenis apapun selain dari berbahan logam). 
Pengetesan : dilakukan Maksimal 5 menit setelah larutan air garam dimasukkan kedalam benda anti rasa atau kedalam suatu wadah (jika benda anti rasa tidak berbentuk wadah), setelah 5 menit maka larutan tsb harus sudah hambar (kembali kerasa semula).
06. ANTI TEMBAK (AT) Harga jika lulus pengetesan Rp.90 M
(Jenis dan bentuk  apapun, terbuat dari apapun).
Pengetesan : Masukkan bendanya kedalam Aqua  gelas, lalu gelas plastik / kaca tersebut ditembak  dengan menggunakan   senapan  angin  dalam jarak bidik 2(dua) meter, jika Aqua gelas  tsb tidak  pecah / kebal  dalam 2 kali tembak maka pengetesan dianggap lulus.
07. AYAM CEMANI Harga jika sesuai kriteria 135 M ( Jika tidak berdarah hitam Rp.700 Juta
(Betina atau jantan  minimal 9 ons). 
Fisik dan rongga mulut hitam + darah warna gelap pekat  .
Yang penting gelap dan tidak ada unsur warna merah. 

08. BAMBU PETHUK DAN BAMBU BUTA Harga jika sesuai kriteria Rp.300 juta per Gram
a. (Bambu pethuk jual fisik) : Ruas/alis,pinggul dan tunas tumbuhnya saling berhadap-hadapan arah dan ranting yang tumbuh di kedua Ruas/alis,pinggul dan tunas tsb, tumbuhnya juga harus berhadap-hadapan arah. Bukan rekayasa, masih mulus tidak cacat, tidak ada bekas kerokan, tidak di pletur. (yang jelas  masih asli / alamiah dari asalnya).
b. (Bambu pethuk / buta  anti panas) : Tidak memandang apakah itu bambu pethuk / buta dan juga tidak memandang apakah cacat atau tidak cacat. Yang penting anti panas. 

09. BATU RUBAH, PELANGI, PANCA WARNA
(Bebas bentuk dan ukuran).
Pengetesan : Maksimal 5 menit setelah  batunya dimasukkan ke dalam suatu wadah gelas yang  berisi air sebanyak minimal 2 liter, maka air di dalam wadah  akan berubah warna sesuai dgn warna batunya dan batu tersebut tidak terlihat. lalu ditunggu  maksimal 1 menit setelah batunya di keluarkan, air harus sudah netral kembali.

10. BLUE SAFIRE
(Bebas bentuk dan ukuran).
Pengetesan : Maksimal 5 menit setelah  batunya dimasukkan ke dalam suatu wadah gelas yang  berisi air sebanyak minimal 2 liter, maka air di dalam wadah  akan berubah warna menjadi biru dan batu tersebut tidak kelihatan. lalu ditunggu maksimal 1 menit setelah batunya di keluarkan, air harus sudah netral kembali.

11. BATARA KARANG / MUMI / JENGLOT
Tiga keistimewaan : 1. Bisa buka gembok, 2. Mematangkan telor dan 3. Mematikan lampu.  
*Bila ada Anti Cukurnya boleh di tes ke Anti Cukur. (Masuk kategori No. 01 diatas).

12. CUNG PET
Pengetesan : Arahkan bendanya ke lampu atau lilin yang sedang menyala , maka lampu atau lilin tsb akan langsung mati.
13. DAUN SIRIH HITAM
Pengetesan : Siapapun  yang  memegang / memakai benda  tersebut, maka :
1. Menghilang/tidak kelihatan sama org lain. 2.  Tidak ada bayangan bila di sorot dengan cahaya. Bila ada Anti Cukurnya boleh di tes ke Anti Cukur. (Masuk kategori No. 01 diatas).
 
14. GIOK SUPER
Pengetesan : 1. Suhu giok tidak berubah di setiap titik bakar (Dibakar dengan lilin china besar di 5 titik secara acak selama 15 menit). 2. Permukaan yang di gores tidak ada bekas (Di gores dengan tekanan penuh orang dewasa pake kikir baja di 5 titik). Fokus Cahaya.
 
15. KANTONG MACAN (KM)
Pengetesan : Minimal dapat mengangkut 4(empat) orang kesuatu alamat, lalu buyer menelepon dan menanyakan sekelilingnya yang telah diketahui buyer, maka jawaban mereka harus benar. Bila ada Anti Cukurnya boleh di tes ke Anti Cukur. (Masuk kategori No. 01 diatas). 
  
16. KERIS BERDIRI (KB) 
(Panjang minimal 40 Cm dan ujung lancip/runcing). 
Pengetesan : Bisa  didirikan oleh siapapun tanpa ada media bantu, dan bukan karena keseimbangan (Jauh dari sarungnya).

17. MANI GAJAH SUPER (MGS) 
(Bebas bentuk : Cair, jelly atau kristal).
Pengetesan : Sediakan  2(dua) batang anak korek api yang pentolannya sudah di buang (dipatahin), masing-masing  ujungnya dioleskan mani gajah (MG) secukupnya. Taruh  satu di air dan satunya lagi kita pegang. Dekatkan ujung batang korek api yang diolesi MG yang kita pegang dengan jarak minimal 1 Cm di atas ujung batang korek api yang telah diolesi MG yang ada di air (batang korek yang kita pegang tidak boleh menyentuh air). Gerakkan memutar, ke kiri atau ke kanan terserah. Maka batang korek yang di dalam air akan mengikuti gerakan sesuai arah gerakan putaran kita.

18. MERAH DELIMA (MD)
Pengetesan : Letakkan lurus 3 gelas aqua yang berisi air putih dengan jarak masing2 gelas 1 Cm. Masukkan MD ke dalam salah satu gelas paling pinggir (bukan yang di tengah). Maka, paling lama 5 menit air dalam 3 gelas tsb sudah harus berubah warna merah.
Tambahkan gelas2 berikutnya yang telah berisi air putih (tetap dengan jarak masing2 gelas 1 Cm) sampai batas kemampuannya memerahkan, dan catat total berapa gelas.
Keluarkan MD nya dari gelas, maksimal 5 menit air dalam seluruh gelas tsb harus kembali normal seperti semula.
CATATAN : Bila ada anti cukur/ACnya boleh di tes ke AC. (Masuk kategori No. 01 diatas).

19. MUSTIKA AIR 
Pengetesan : Pegang mustika dengan jari tangan dan masukkan kedalam gelas yang berisi air, maka mustika dan jari tangan yang masuk kedalam air tidak akan kelihatan.

20. PEDANG SAMURAI 
(Jenis roll atau selendang). 
Masih mulus tidak cacat, anti magnit, kedap udara, peniti panas bisa2 meleleh bila ditaruh dibilah samurai, dan bisa mutusin paku uk. 12 Cm dengan cara menahan maksimal 5 menit atau dengan cara di gesek / iris maksimal 2 kali.   

21. TEMBUS PANDANG
(Jenis dan bentuk  apapun, dari  apapun).  
Pengetesan : Dapat menyebutkan benda-benda  apa saja yang ada di dalam kotak tertutup, (karena terlihat jelas),  bagi orang yang memakainya.

22. TOKEK RUMAH
(Minimal berat bisa di lihat di daftar harga). Sehat, lincah/gesit, mulus tidak cacat/luka, kepala harus lebih besar dari badan, memiliki bintik(bentol-bentol) berwarna merah.

23. UANG SOEKARNO
(Uang Soekarno pecahan Rp. 1000,- tahun 1964).
Pengetesan : Setelah menggulung tikar ditelapak tangan, lalu langsung taruh lagi diatas gelas yang berisi air panas (di uapin), maka uang akan membuka alias lurus dan bila di letakkan di atas air dingin( es) uang akan menggulung ke atas.
Demikian petunjuk pengetesan ini untuk diketahui agar tidak salah - salah dalam melakukan pengetesan yang sebenarnya.  





 


Author : Unknown

faceblog evolutions Terima Kasih anda telah membaca artikel tentang Pembeli Benda Pusaka Tokek Rumah dan Barang Antik Transaksi Cepat Dan Akurat jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Jika Anda Ingin berkonsultasi Silahkan Hubungi Kantor Kami PT.PUSAKA JAWA ANDALAS di No.061-77900679
PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN
Posted by: Admin PUSAKA MEDAN, Updated at: 17.19
Comments
268 Comments

268 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 268 dari 268   Lebih baru›   Terbaru»
Unknown mengatakan... Balas Comment

Baik berita untuk Anda semua yang Anda butuhkan pinjaman cepat untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cari tidak lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang sangat handal, Jadi hubungi kami hari ini via e-mail di: emamllualoanfirm@gmail.com

Unknown mengatakan... Balas Comment

Yang berminat mangkok anti basi siap di test. Harga 100 jt. Yg minat hbgi 082134812248

Unknown mengatakan... Balas Comment

Yang berminat mangkok anti basi siap di test. Harga 100 jt. Yg minat hbgi 082134812248

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring antik anti basi telah di uji seperti yang dikatakan diatas..
Hub 08811180992

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring antik anti basi telah di tes seperti petunjuk diatas
Hub08811180992

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya memiliki beberapa piring anti rasa dan piring anti racun
Kamu capek sudah banyak yang mengiming2kan bayar ini itu test ini itu tapi berujung tanpa kejelasan
Hub:
0823 6166 4962

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya memiliki beberapa piring anti rasa dan piring anti racun
Kamu capek sudah banyak yang mengiming2kan bayar ini itu test ini itu tapi berujung tanpa kejelasan
Hub:
0823 6166 4962

Unknown mengatakan... Balas Comment

salam hormat saya ucapkan pada EYANG JOYO dan juga terima kasih banyak atas semua bantuannya karna EYANG sudah memberikan angka hasil ritualnya kepada saya dan alhamdu lillah benerang tembus
akhirnya aku menang main togel dan dapat banyak
yah lumayan cukup untuk ngajak keluarga liburang DI Paris dan juga cukup untuk buka usaha kecil2lang
EYANG sekali lagi terima kasih banyak atas bantuan EYANG
karna sudah sekian lama anak istri menrenget minta liburang kembali tapi uangnya nga cukup2 untuk ngajak mereka pergi tp setelah EYANG kasih saya angka 4D dan saya menang akhirnya saya sudah bisa mewujutkan keinginan mereka
sunggu sangat bahagi bisa melihat anak istri bisa tertawa lepas karna mereka adalah segalahnya bagiku munking tampat bantuan EYANG sampai sekarang aku blum bisa mewujutkan keinginan keluargaku
sekali lagi terima kasih banyak
EYANG JOYO

dan bagi saudara yang pengen mendapatkan angka hasil ritual yang asli bisa terjamin 100% silakan bergabun dengan EYANG JOYO di nmr 082384917475




(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

SELAM KOMPAK SELALU
dan
selamat buat yg JUPE hari ini.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya koin kuno luar dalam negeri..
Dan jg uang kertas Kuno...


Perangkok kuno Luar dlm negeri...

Minat Hub. 0823 6775 2195/ 0812 629 55208

Trmksg.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada piring anti basi
Bisa di lakukan tes. Punya saya sendiri turun temurun dari mbah saya.

Minat serius langsung datang liat barang. Pembayaran cash.
Hub.i 081331806612

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya mangkok anti basi..

Minat Hub. 0812 629 55208

Daerah medan..

Unknown mengatakan... Balas Comment

Baik berita untuk Anda semua yang Anda butuhkan pinjaman cepat untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cari tidak lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang sangat handal, Jadi hubungi kami hari ini via e-mail di: Hollingsozloanfirm@gmail.com

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya mau jual piring melawen Dayak lokasi kalimantan banjarmasin yang berminat hub : 085348399294 piring bergambar sepasang naga kembar

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya memiliki batu mustika kelapa anti basi dan saya sudah tes di dalam air santan selama 3 hari dan tidak basi . dan saya ingin menjualnya , jika minat hub 085279531329(wa)

illahun jonghun mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
illahun jonghun mengatakan... Balas Comment

Assalamualaikum, saya punya batu giok berbentuk segidelapan berat 3,7ons bagi yg berminat bsa mahar melihat barang hub 082167672986 ada WA

illahun jonghun mengatakan... Balas Comment

Assalamualaikum, saya punya batu giok berbentuk segidelapan berat 3,7ons bagi yg berminat bsa mahar melihat barang hub 082167672986 ada WA

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy pnya sepasang piring naga anti basi tdk berkhodam dgn diameter 56cm x 57cm.sdh sring dicoba.cma pembelinya tdk jlas.jika berminat hub.085261158222

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy pnya sepasang piring naga anti basi tdk berkhodam dgn diameter 56cm x 57cm.sdh sring dicoba.cma pembelinya tdk jlas.jika berminat hub.085261158222

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy pnya sepasang piring naga anti basi tdk berkhodam dgn diameter 56cm x 57cm.sdh sring dicoba.cma pembelinya tdk jlas.jika berminat hub.085261158222

Unknown mengatakan... Balas Comment

Ijin bro n sis..kl ada yg minat anti racun, berupa gelas (mug), ada ukiran naga di sekeliling gelas dr zaman dinasti ming.posisi barang di bandung..trims..sms/wa +6281320465064

Unknown mengatakan... Balas Comment

Q punya lempengan yg blm tau jenisnya berat skitar 1kg, ada cap nya tapel kuda ada bintang e 3,thn yg tertera 1718, merurut q itu emas logam,harga sekitar brapa gan, info lebih lanjut hub. 085713504255
Trimakasih

Unknown mengatakan... Balas Comment

Keluarga kami punya RB asli 7 mata..yg minat hub 081355736650..lokasi halmahera maluku utara..

Unknown mengatakan... Balas Comment

Keluarga kami punya RB asli 7 mata..yg minat hub 081355736650..lokasi halmahera maluku utara..

UNAS 2010/2011 mengatakan... Balas Comment

Maaf mau ikut share,
Saya punya dua buah cawan anti basi katanya peninggalan dr mongolia.
Ukuran diameter 42 dan 40 cm tinggi 17 cm, kalau ada yg berminat atau komunikasi silahkan hubungi wa sy di 082139201528. Sy butuh pembeli yg serius krn sy jg punya barang yg seriua... Terima kasih

Fandi mengatakan... Balas Comment

Saya punya batu semar mesem minat WA 081554125374

rumah minimalis mengatakan... Balas Comment

sy ada piring melawen anti rasa 3 buah

candra dondo mengatakan... Balas Comment

Sy punya baskom anti basi sdh dites 4 x 24 jam minat hub 085395530567

candra dondo mengatakan... Balas Comment

Sy punya baskom anti basi sdh dites 4 x 24 jam minat hub 085395530567

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada samurai dengan angka 1111 dan dibawahnya angka 340041, ada motif 9 bunga sakura dan 9 gungung, serta marmer gambar sukarno. Minat hub 082225591776.

Unknown mengatakan... Balas Comment

saya dri prov.Bengkulu punya kenalan yg memiliki 1 piring anti rasa berdiameter 60x10 cm..

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring Anti rasa garam..
Untuk para buyer silahkan di proses
Ini no hp saya.085669340211
Yang seeius jgn basa basi

Mama Alex mengatakan... Balas Comment

Kami punya mangkok anti basi dan sudah di tes slama kurang lbh 3 hari tpi nasi tdak basi barang ada di kutai barat kaltim..jika berminat langsung ke owner ato hbungi 081255667703

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy punya anti cukur RB, 7 mata dites ke rambut dgn silet baru walaupun 3 org saling bepeganan, rambut siapa aja yg bertiga itu dipotong rambutny tdk putus, begitu juga daun pisang, panjang RBny ukuran rokok mild warna kekuning2an, bsarnya ukuran jari klingking kita,sdah 29 thn dipakai pemiliknya. Minat hub no tlpn/WA: 082191601974. Lokasi Banda Aceh

Unknown mengatakan... Balas Comment

Halo Bapak Paul Moritz, pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan terpercaya. Saya memberikan pinjaman dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan mudah dimengerti dengan suku bunga 3%. Saya memberikan Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Siswa, Pinjaman Mobil dan Pinjaman untuk Membayar Tagihan. Jika Anda memerlukan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah agar Anda segera menghubungi saya langsung di: paulhelpfund@yahoo.com

Tuhan memberkati Anda.

Salam,

Tuan Paul Moritz
Email: paulhelpfund@yahoo.com

Unknown mengatakan... Balas Comment

Halo Bapak Paul Moritz, pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan terpercaya. Saya memberikan pinjaman dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan mudah dimengerti dengan suku bunga 3%. Saya memberikan Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Siswa, Pinjaman Mobil dan Pinjaman untuk Membayar Tagihan. Jika Anda memerlukan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah agar Anda segera menghubungi saya langsung di: paulhelpfund@yahoo.com

Tuhan memberkati Anda.

Salam,

Tuan Paul Moritz
Email: paulhelpfund@yahoo.com

Unknown mengatakan... Balas Comment

Teko masih gsn lihat foto belakang, dan dalamnys

Unknown mengatakan... Balas Comment

Teko masih gsn lihat foto belakang, dan dalamnys

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya pnya bambu kembar bleh di tes klau mw tlpn ksni 081268342499

Unknown mengatakan... Balas Comment

yng minat bambu ketemu ruas hub 081354977788

Unknown mengatakan... Balas Comment

Japri saya edwin gan, di WA 081260076397.

Kamal mengatakan... Balas Comment

Saya punya kawan, yang memiliki barang anti peluru mau di jual.
Jika minat silahkan hub wa sy, nanti sy hubungkan dg kawan saya.
085204944366

Unknown mengatakan... Balas Comment

Yang berminat,
Saya punya guci besar anti racun.
Bisa dites.
Jika berminat hub :085361630263 hp/wa
No tipu.
Saya niat membantu.
Saya tidak terlalu penting maharnya.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Punya guci besar anti racun.
No nipu.
Minat hub,
085361630263
Galung

Iguaser mengatakan... Balas Comment

Halo admin,,saya ada bambu petuk asli,kalau ada peminangnya,bisa dimaharkan,,,silahkan kontak saya lewat email Iguaser@gmail.com

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya rantai babi asli 11 mata
Serius buat buyer ada uang ada barang , jangan hanya hoax belaka hub. WA 082180097998 , maaf saya tidak mencari buyer undangan tapi saya mencari buyer yang serius mencari rantai babi saya yang siap di maharkan

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya empedu babi asli / Bezoar. Saya ingin menjual nya. Bagi yg ingin memiliki ny. Hubungi 085903796615

Johan mengatakan... Balas Comment

Saya punya 3 piring anti racun sudah dilakukan pengetesan dan berhasil hubungi saya wa 089607740877

Unknown mengatakan... Balas Comment

Mangkok anti basi ukuran besar berat kisaran 5kg..tes memakai santan..santan tidak basi malah menjadi minyak..mau info lebih jelas via video call wa081271301465 tk's admin

Unknown mengatakan... Balas Comment

Mangkok anti basi ukuran besar berat kisaran 5kg..tes memakai santan..santan tidak basi malah menjadi minyak..mau info lebih jelas via video call wa081271301465 tk's admin

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy punya tokek 15 ekor. Uk 25-30cm.mau dijual smua Rp. 25jt.wa 087871372275

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy punya tokek 15 ekor. Uk 25-30cm.mau dijual smua Rp. 25jt.wa 087871372275

Unknown mengatakan... Balas Comment

081360517828
Lokasi medan. Cari buyer pribadi. Serius datang langsung tes. Sebelumnya ksih nama.krn mau di tanya ke khodam. Ap benar ini adalah pemakai pribdi. Klw oke silahlan datang. Anti cukur siap dites pake apa saja. Sekali lagi. Khusus pemakai pribadi

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy punya 3 buah piring anti racun.. suda di tes melebihi 30 menit. Serius silakan kontak 085238818788

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy punya mangkok anti basih 081210892001

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya antik basi dan antik rasa dan bagi bapak/ibu yg minat hubungin Hp/Wa :082363053096

Asrianto mengatakan... Balas Comment

Saya punya sejadah anti api barang gaib.dan juga stambul asli karet di tarik sekitar 1 meter lebih yang minat silah kan hubungi di nmr hp.081258433211

Kris mengatakan... Balas Comment

Saya punya jenglot
Yang berminat silahkan datang langsung cek keaslian barang
Call 085360043456

Kris mengatakan... Balas Comment

Saya ada barang ghaib berupa Jenglot
Berminat silahkan datang cek keaslian barang tersebut
Call 085360043456

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada Mani Gajah kristal 2 alam...
Berat 30 gram lebih ...
Yg berminat hub.08111172782
Lokasi ,: Karawang barat - Jawa barat

Batu giok mengatakan... Balas Comment

Kakek Saya punya batu giok anti lecet anti panas berat 27kg.posisi di Tuban jatim.barang itu hasil tarikan dari sebuah gua disana

sugianto mengatakan... Balas Comment

lokasi di mn

sugianto mengatakan... Balas Comment

posisi barang dimn

ANGKA MISTIK mengatakan... Balas Comment

Apakah kamu sudah tau prediksi togel mbah jambrong yang jitu? bila belum baca Prediksi jitu mbah jambrong hongkong

ANGKA MISTIK mengatakan... Balas Comment

Apakah kamu sudah tau prediksi togel mbah jambrong yang jitu? bila belum baca Prediksi jitu mbah jambrong Hk

Luhut mengatakan... Balas Comment

Kalau gosokan Ayang mau beli mas saya ada dua buah dan gosokan burung merak

Unknown mengatakan... Balas Comment

Gmn p kl brg bpk ndak usah dimaharkn di pakai yg lain aja.ni no Waku 082253454156 yanto

Ucip's mengatakan... Balas Comment

No hp/wa Lae,,,???

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 268 dari 268   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Copyright © 2012. PUSAKA MEDAN - All Rights Reserved by PUSAKA MEDAN