PUSAKA MEDAN DI SINI INFO HARGA TOKEK

Sabtu, 07 Desember 2013

DI SINI INFO HARGA TOKEK

BUYER BARANG ANTIK DAN BENDA PUSAKA
TOKEK MINIMAL 1000 GRM
Harga    : 300 M/ 100grm
Kriteria : Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

TOKEK MINIMAL 900 GRM
Harga    :175 M/ 100grm
Kriteria :Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

TOKEK MINIMAL 800 GRM
Harga    :150 M/ 100grm
Kriteria :Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

TOKEK MINIMAL 700GRM
Harga    :140 M/ 100grm
Kriteria :Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

TOKEK MINIMAL 600GRM
Harga    :130 M/ 100grm
Kriteria :Alami kepala lebih lebar dari perut,sehat
  
TOKEK MINIMAL 500GRM
Harga    :125 M/ 100grm
Kriteria :Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat
  
TOKEK MINIMAL 400GRM
Harga    :100 M/ 100grm
Kriteria :Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

TOKEK MINIMAL 380GRM
Harga    :25 M / ekor
Kriteria :Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

TOKEK MINIMAL 350-370GRM
Harga    :10 M /ekor
Minimal 4 ekor
Kriteria :Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

TOKEK MINIMAL 330-340GRM
Harga    :7,5 M /ekor
Minimal 8 ekor
Kriteria :Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

TOKEK MINIMAL 250GRM
Harga    :80 Jt/ ekor
Minimal 50 ekor
Kriteria :Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

TOKEK MINIMAL 250GRM
Harga    :120 Jt / ekor
Minimal 100 ekor
Kriteria :Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat

Author : Saut Freddy

faceblog evolutions Terima Kasih anda telah membaca artikel tentang DI SINI INFO HARGA TOKEK jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Jika Anda Ingin berkonsultasi Silahkan Hubungi Kantor Kami PT.PUSAKA JAWA ANDALAS di No.061-77900679
PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN
Posted by: Admin PUSAKA MEDAN, Updated at: 13.40
Comments
13 Comments

13 komentar:

SteN mengatakan... Balas Comment

Hallo admin...
Saya mau bertanya tentang prosedur penjualan tokek...bisa gak saya kirim dlu gambar tokek peliharaan saya ke email disini, untuk memastikan bahwa tokek yg dimaksud itu sesuai kriteria sebelum saya mengundang buyer ? Dan juga akan saya pastikan ukuran dan berat nya skalian...
Tapi lokasi saya di surabaya...gmana ya prosesnya nanti ?

Saut Freddy mengatakan... Balas Comment

@SteN: disini sudah tertera kriterianya dan cara pengetesannya. silahkan dibaca aja di tata cara transaksi ya pak. atau boleh hubungi admin

KeitaroBlog mengatakan... Balas Comment

ada gk pak sponsor untuk undangan? saya ada tokek 100 ekor lebih rata2 diatas 250 gr, saya di purwakarta

Jamal Ismail mengatakan... Balas Comment

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,SALEH KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 780 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG HUB KI SALEH DI NMR( +6285395881177 ) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) http://thailottery-results.blogspot.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI SALEH DI NMR( +6285395881177 ) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) http://thailottery-results.blogspot.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT

mita nita mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
mita nita mengatakan... Balas Comment

saya mempunyai tokek 2 ekor
masing2 4 Ons
saya daerah medan
soal hrga dpt dbicarakn
hbngi saya
angga
082163637845

Ramdan Doni mengatakan... Balas Comment

1 .Ayam cemani : 300 M / SS
2. Anti bacok : 500 M / SS
3. Anti cabe/pedas : 500 M / SS
4. Anti cukur : 2 T / SS
5. Anti panas : 300 M / SS
6. Anti rasa : 800 M / SS
7. Anti racun : 1 T / SS
8. Anti tembak : 5 T / SS
9. Bulu perindu ( seperti rambut) : 100 M / SS
10: Bulu perindu ( bambu) : 300 M / SS
11. Bambu tembus kumbang : 5 T / SS
12. Bambu pethuk : 15 M/ gram SS
13. Batu giok super : 25 M / kg SS
14. Batu rubah : 150 M / SS
15 . Blue safir ( batu biru) : 150 M / SS
16. Blorong fisik : 15 T / SS
17. Blorong fungsi : 50 T / SS
18. BK/MUMI/JENGLOT : 3 T / SS
19. BK/MUMI/JENGLOT fisik alami : 500 M / SS
20. Cung pet : 200 M / SS
21. Daun sirih hitam : 1 T / SS
22. Keris berluk berdiri : 500 M / SS
23. Keris 3 bayangan : 800 M / SS
24. Kain anti bakar : 500 jt / cm2 SS
25. Kantong macan : 1-15 T / SS
26. Mustika air : 500 M / SS
27 . Mustika lipan : 3 T / SS
28. Merah delima : 150 M/ gelas SS
29.Mani gajah : 9 M / gram SS
30. Panca warna : 300 M / SS
31. Uang soekarno Rp. 1000 tahun 1964 : 5 M / lembar SS
32. Samurai selendang : 7-17 T / SS
33. Samurai roll : 30-50 T / SS...( harga di lihat dari tombol nya. Â) Â
34. Tokek 45 cm Up aman : 2 T / ons SS


Jika merasa ada yang memiliki nya
Bisa langsung menghubungi saya
Di nomor ini 083874966790 ( whatsapp)
Simpati 081319467344
Pin bbm 2bb1753d ( DONI)
" ONLINE 24 JAM "

Sewaktu -waktunya harga bisa berubah

Sekian dari saya terima kasih

ANITA DI PADANG mengatakan... Balas Comment

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown mengatakan... Balas Comment

Aku ada tokek bang
Aku asli medan
Ada 2 ekor ini
uk 35cm & 40cm

Bila ada peminat
Chat langsung
Pin BBM . pin :24ED5B61
Telpon 085262267676
Okky medan

Asnardin Nardin mengatakan... Balas Comment

Saya ada guci anti racun 2 . Gambar Naga n motif garis2 ... 30 Triliun

Asnardin Nardin mengatakan... Balas Comment

Syrik mba.. Cepat tobat

rihatcen atcen mengatakan... Balas Comment

Aq punya toke nigan ukuran satu jengkal,,, ahampir satu ons,, yg minat bi hubungi sya... No 082274623496

rihatcen atcen mengatakan... Balas Comment

Aq punya toke nigan ukuran satu jengkal,,, ahampir satu ons,, yg minat bi hubungi sya... No 082274623496

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PUSAKA MEDAN - All Rights Reserved by PUSAKA MEDAN