PUSAKA MEDAN PT. PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN

Selasa, 07 Januari 2014

PT. PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN

perusahaan yang membeli barang antik dan benda pusaka serta tokek rumah yang memiliki kelegalan sah dan dapat dipertanggung jawabkan baik secara hukum dan logika dalam berbisnis dengan anda
PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN
Salam Antique...
PT. Pusaka Jawa Andalas Medan adalah wadahnya atau tempat tujuan bagi anda yang ingin memaharkan atau menjual barang antik yang memiliki keistimewaan khusus atau benda pusaka termasuk juga tokek rumah, Perusahaan ini sudah malang melintang dalam hal bisnis transaksi benda pusaka dan dalam kurun waktu tersebut sudah banyak benda yang dicoba untuk ditransaksikan bak oleh mediator maupun pemilik barang langsung namun kami masih belum menemukan benda pusaka yang betul betul asli maka untuk itu kami menghimbau kepada anda yang memiliki benda pusaka yang asli dan sesuai keriteria yang telah ditentukan oleh perusahaan untuk segera menghubungi kami jika anda ingin mentransaksikan barang antik maupun benda pusaka asli yang saudara miliki.
untuk informasi mengenai harga barang dan benda pusaka apasaja yang diterima oleh perusahaan kami anda boleh melihatnya pada blog ini.
dan untuk berikut saya lampirkan sekali lagi info terlengkap mengenai daftar harga terbaru kami dan juga keriteria benda pusaka yang kami terima untuk ditransaksikan.

PT. Pusaka Jawa Andalas Medan
Info terbaru daftar harga barang antik / benda pusaka dan tokek rumah 2014 

  • Ayam Cimani  
    •  Fisik dan Darah hitam pekat                                            Rp. 135  Miliyar
    • Hanya Fisik yang hitam pekat tetapi darahnya merah         Rp. 700.000.000
  • Anti Cukur
    • Barang atau Benda bebas yang penting memiliki keistimewaan sebagai anti cukur
    • Harga  Rp.400 s/d 1,2 Triliyun
    • pengetesan 1 s/d 3 kali tebas 
  • Anti Panas
    • Barang atau benda bebas yang penting memilki keistimewaan sebagai anti panas
    • Harga Rp.110 Miliyar
    • Air mendidih berubah menjadi tidak panas
  • Anti Racun
    • Barang atau benda tidak terbuat dari logam
    • Harga Rp. 250 Miliyar
    • Dapat menetralisir racun 
  • Anti Tembak
    • Barang atau benda bebas yang penting memiliki keistimewaan  sebagai anti tembak
    • Harga Rp. 90 Miliyar
    • tidak mempan tembus jika ditembak dalam jarak 2 meter dengan menggunakan senapan angin 
  • Anti Rasa
    • Barang atau benda tidak terbuat dari logam 
    • Harga Rp. 600 Miliyar
    • dapat menawarkan rasa garam menjadi tidak asin
  • Anti Basi
    • Barang atau benda tidak terbuat dari logam
    • Harga Rp.90 Miliyar
    • Nasi tidak basi dalam waktu 3x24 jam
  • Anti Bacok
    • Barang atau benda bebas yang penting memiliki keistimewaan sebagai anti bacok
    • Harga Rp.110 Miliyar
    • Tidak terluka bila dibacok
  • Bambu Petuk
    • Bambu yang bertemu ruas, alis, mata dan pinggul
    • Harga Rp. 300 Juta / gram
  • Batu Giok Super
    • Harga Rp. 10 Miliyar / Kilo Gram
    • Memiliki keistimewaan sebagai Anti gores, Anti Panas, dan fokus
  • Batu Rubah
    • Harga Rp.160 Miliyar
    • Mampu merubah warna air sesuai dengan warna benda tersebut
  • Blue Sapir
    • Harga Rp.95 Miliyar
    • Mampu merubah warna air menjadi sesuai warna  blue safir tersebut
  • Batara Karang/Mumi/Jenglot
    • Harga Rp. 1 Triliyun
    • Berfungsi sebagai anti cukur
    • Dapat mematangi telur
    • Dapat membuka gembok
    • Dapat mematikan lampu
  • Cungpet
    • Harga Rp.120 Miliyar
    • Dapat mematikan bola lampu
  • Daun Sirih Hitam
    • Harga Rp. 1 Triliyun
    • Anti bayangan
  • Keris Berdiri
    • Harga Rp. 145 Miliyar
    • Dapat berdiri di atas kaca
  • Kantung Macan
    • Harga Rp.1 Triliyun
    • Dapat berpindah tempat secara horizontal dan pertikal
  • Mani Gajah
    • Harga Rp. 1,5 Miliyar / gram
    • Berbentuk kristal dan mampu menarik batang korek api 
  • Merah Delima
    • Harga Rp 60 Miliyar / gelas
    • Dapat memerahkan air minimal 3 gelas
  • Mustika Air
    • Harga Rp. 300 Miliyar
    • memiliki keistimewaan tidak terlihat didalam air
  • Mustika Lipan
    • Harga Rp. 600 Miliyar
    • Dapat tembus pandang bagi siapa saja yang memegangnya
  • Samurai Roll 
    • Harga Rp. 3 s/d 5 Triliyun
    • Dapat kedap udara
    • Dapat memutuskan paku 5 inchi dengan 2 kali gesek
  • Samurai Selendang
    • Harga Rp. 1,5 s/d 3 Triliyun
    • Dapat Kedap Udara 
    • Dapat memutuskan paku 5 inchi dengan 2 kali gesek
  • Uang Soekarno Tahun 1964
    • Dapat menahan Uap air panas
    • Melengkung membentuk huruf U apa bila ditaruh di atas gelas berisi air dingin ( es ) atau menggulung
Demikian sekilas info mengenai gambaran benda serta harga yang di transaksikan oleh PT. Pusaka Jawa Andalas Medan,
kami berharap dapat bertransaksi dengan anda semua terima kasih

Author : Unknown

faceblog evolutions Terima Kasih anda telah membaca artikel tentang PT. PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Jika Anda Ingin berkonsultasi Silahkan Hubungi Kantor Kami PT.PUSAKA JAWA ANDALAS di No.061-77900679
PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN
Posted by: Admin PUSAKA MEDAN, Updated at: 14.21
Comments
60 Comments

60 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Comment

tolong hbungi sya di nmor 085342903066..krn sya punya bambu yg dpat mrubah air mndidih mnjadi dingin dan sya mau jual..

Unknown mengatakan... Balas Comment

@Anonim: sudah dihubungi pak, tapi nomernya tidak aktif. ada nomor lain?

Unknown mengatakan... Balas Comment

Ada yng minat batu mahma / batu lahar gak / ada juga air abadi di dalam batu mahma/ lahar klo ada kolektor yg berminat hubungin aja 089698958595 nomor ini . Di jamin gakda yang punya karna cuma ada 2 biji doang. Dan kami juga punya anti tembak silahkan di tes badar besi yg siap di maharkan. Klo RB / MD /mustika lipan banyak yng punya lebih lebih jenglot atau pemakan darah hem dah njamur di jawa. Kbanyakan yng kayanya tidak wajar kbanyakan pakai yg nyimpang dari dari alloh sori kami tak miara kayak gituan...

Anonim mengatakan... Balas Comment

Kita ada mangkuk anti racun dll jual cepat silahkan pak. Tunggu di 081317550223

Unknown mengatakan... Balas Comment

Ass. Pak saya punya tokek rumah, no tlp saya: 0817614563, terima kasih

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada Mani kristal Gajah yg berbentuk pulau sumatera..jika minat hub saya 082225551721.terima kasih

Unknown mengatakan... Balas Comment

saya ada giok asli, berat 28kg masih bongkahan.hubungi saya 082170099281..kalau ada email,bisa saya kirim foto2nya dan videonya pak

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya punya ayam cemani fisik hitam darah merah usia remaja 1 jodo yg udh mapan 1ekor jantan tolong hubngi saya 02293676215/pin 3281E1EF. Makasih

Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment

Assalamualaikum
Saya mau bertanya soal harga merah delima.harga yang tertulis 60m/gelas minimal 3gelas.ap yang dimaksud klo merah delima bisa merubah warna air 3 gelas berarti harganya 60 x 3 =180m.dan kalau seandainya bisa merubah lebih dari 3 gelas bagaimana?
Soalnya ada sepupu saya yang mau jual.
Mohon jawabannya
Terima kasih.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Pak saya punya piring anti basi ada 2 ingin memaharkannya. Kalau berminat hubungi saya di 082227822268

Anonim mengatakan... Balas Comment

Pak saya punya ayam cemani..umur 2 thn lebih berat 1,05 kg..klo minat hbngi saya di 081911787764

Anonim mengatakan... Balas Comment

Kami punya sepasang bambu petuk padu alias td berlobang ,2 buah piring anti rasa 17 menit.jika berminat hub 085275061528 .daerah riau.thx

Ceritaku mengatakan... Balas Comment

Gan.. Sya punya mustika ayam.
Mustika tersebut asli, di temukan di dalam daging ayam..
Kalau berminat hub.082291912007

Unknown mengatakan... Balas Comment

Gan saya punya batu kelapa gading yang asli, saya punya yang jantannya aja. Kegunaannya yaitu anti basi, pelaris dll invite. Pin BB 5207FA28 medan.

Anonim mengatakan... Balas Comment

Klo md 3 gelas air anti cukur.. Ambil brp?? Cara transaksinya gmn?? 081270008008 it nmr saya

Anonim mengatakan... Balas Comment

Gan saya ada
AR (anti racun)
AC (anti cukur)
Hub. 082188498348

Unknown mengatakan... Balas Comment

Bambu petuk asli sperti kriteria
Ini pin bb saya agar bisa kirim foto
526CC96A

Unknown mengatakan... Balas Comment

Bambu petuk asli sperti kriteria
Ini pin bb saya agar bisa kirim foto dan video..bambunya msih dipohon di blakang kuburan PKI yg angker
Silahkan ni pin bb saya 526CC96A

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya anti basi

Unknown mengatakan... Balas Comment

7467e305 untk info uang sukarno..

Unknown mengatakan... Balas Comment

7467e305 untk info uang sukarno..

Unknown mengatakan... Balas Comment

Untuk anti rasa ada 5pcs, anti basi 4pcs, mustika air

Unknown mengatakan... Balas Comment

Pin saya 52469BC5

Unknown mengatakan... Balas Comment

Untuk anti rasa ada 5pcs, anti basi 4pcs, mustika air

adhe novi f mengatakan... Balas Comment

Saya ada piring anti racun...saya mau jual..tidak tipu tipu..hubngi saya 082368202299

Unknown mengatakan... Balas Comment

Malam pak
Saya ad kenalan mw memaharkan
RB
mani gajah
MD
taring harimau

Jika berminat hub saya pak
7CA5A745.

Anonim mengatakan... Balas Comment

Malam pak saya punya mustika kelapa anti basi tolong hbngi nomor 082167114427 terimakasih

Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya Giok ada bentuk Semarnya jual seharga 300jt saja minat hub 082114275530

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya juga punya tanduk kijang kencana harga 200jt
dan Batu Marjan asli Yaman 400jt

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya jg mmpunyai uang Rp.1000 tahun 1964 sukarno..hub.085260480785

imand mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
imand mengatakan... Balas Comment

alam gan....
Ane punya temen dia mau jual Cula Badak...yang berminat bisa langsung hub no.0852 8425. 1710
Langsung aja Call ..Tawar langsung Harga jadi ...buka Harga 150jt..

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya punya mustika kelapa anti basi. 081344463763

Tuwan Augustria Akar mengatakan... Balas Comment

Salam,
1) Saya punya barang kuno berupa Batu Giok, warna hijau, berat +- 25kg, bentuk piring, diameter 80cm, ketebalan 5cm.
Ciri khusus : Di tengah Giok ada bayangan Dewi Kwan Im, dan di pinggir bayangan Naga.
2) Samurai Jepang
Ciri : Panjang 1,15m, lebar 3 jari dewasa, lentur dan dapat menjadi ikat pinggang, ganggang Batu Giok Hijau.
3) Tongkat Naga
Ciri : Naga berkepala dua, Panjang 1m, bahan dari tembaga.
Maaf semua barang kuno tsb belum di test, lokasi Kalimantan Tengah.
Peminat serius hubungi : 0812 1889 8484 atsu email ke : tuwan.augt@gmail.com
Harga Nego.
Terima kasih.

Unknown mengatakan... Balas Comment

saya punya uang seribu soekarno..yg bisa gulung sendiri...dah saya coba...melengkuk seperti huruf u
...bila minat ni nomor saya 087804681982

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya mustika kelapa, saya berani bilang itu asli karena saya sendiri yang mendapatkan nya di kebun belakang rumah. Bilamana minta hubungi no saya untuk info lebih lanjut : 087881838700

Anonim mengatakan... Balas Comment

Sy punya pisau mini batak pninggalan kerajaan batak dahulu pisau ini dipakai raja utk bicara skalian memerintah kpd rakyatnya
Jika stiap kata kluar dari mulutnya smua org tunduk dan mau melakukannya
Di pisau ini terukir huruf batak terdahulu
Sy mulai harga 5 jt
Hub 087769381180
Lokasi medan padangbulan
Pin 55127354

Anonim mengatakan... Balas Comment

Sy punya pisau mini batak pninggalan kerajaan batak dahulu pisau ini dipakai raja utk bicara skalian memerintah kpd rakyatnya
Jika stiap kata kluar dari mulutnya smua org tunduk dan mau melakukannya
Di pisau ini terukir huruf batak terdahulu
Sy mulai harga 5 jt
Hub 087769381180
Lokasi medan padangbulan
Pin 55127354

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya mau jual uang rp 1000 soekarno tahun 1964 asli yg serius minat hub 085273663872

Ocu deyen mengatakan... Balas Comment

Apa pernah ada yang berhasil pak?

Ocu deyen mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ayumisani Barus mengatakan... Balas Comment

saya punya uanh soekarno yg bisa melengkung tahun 1964 hub 0896-0555-4988

Ayumisani Barus mengatakan... Balas Comment

saya punya uanh soekarno yg bisa melengkung tahun 1964 hub 0896-0555-4988

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya bambu petuk asli baru 3 hari,minat hubungi 081275863599

Unknown mengatakan... Balas Comment

Maaf gan, hub kontak mana apbila lulus uji...
Soalx sya ada mangkok anti basi...
Tpi sya akan tes ulang apbila benda sdah teruji anti basi...
Ini hp sya gan : 08115266907.
Wa : 085249918848

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya punya uang Soekarno Rp. 1000 warna merah thn 1964. Bisa menggulung seperti huruf U
Call me 08116607687

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada piring anti racun berminat atau tanya2 hub Whasapp sy 08989432848

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada guci anti rasa dapat menawarkan rasa sudah di test, gimana bisa di proses lebih lanjut... Yg minat serius hub 0821-4526-8839

Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya uang Soekarno Rp.1000 Tahun 1964 Jika Ada yang minat silakan hubungi 082382429188

Dedi romeo mengatakan... Balas Comment

Masih ada barangnya bos

Neno schatzi mengatakan... Balas Comment

Saya baru mendapatkan bambu patil lele dua buah ,yg satu memanjang 5 ruas..yg satu 4ruas.saya juga punya bambu lilit 6ruas.info lebih lanjut bisa hubungi saya di 085646710014. Posisi di malang

Neno schatzi mengatakan... Balas Comment

Saya baru mendapatkan bambu patil lele dua buah ,yg satu memanjang 5 ruas..yg satu 4ruas.saya juga punya bambu lilit 6ruas.info lebih lanjut bisa hubungi saya di 085646710014. Posisi di malang

sutardi_dd mengatakan... Balas Comment

Sya ada mangkok anti racun, sudah di tes pake racun sidola slma 15 menit lalu masuk di air tawar 15 menit, ikan lele masih hidup, berminat silahkan email ke sutardi_dd@yahoo.co.id

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya 2 uang kertas kuno pecahan 1000 tahun 1964 bisa melipat sendiri ketika diletakan di atas tangan, yg minat silahkan email ke agusdigital2@gmail.com / 081808757276

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya MD dan taring harimau yg minat WA 085852719798

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya menjual giok yg sudah dijafikan kalung. 2 buah. 1 jadeite warna hijau tua dr bangkok dan 1 nephyrite warna toska dari burma,myanmar. Keduanya bisa mrngeluarkan hawa dingin dan dapat menyerap panas tubuh (demam). Selain itu sy juga menjual kapstok antik voc abad 18 pertengahan dr kakek sy. Juga menjual bermacam2x tahun utk koin kuno. Apakah bapak berminat memmbeli nya? Wa sy 087872721579,dng mbak rika fitri.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PUSAKA MEDAN - All Rights Reserved by PUSAKA MEDAN