PUSAKA MEDAN Pembeli Benda Pusaka Tokek Rumah dan Barang Antik Transaksi Cepat Dan Akurat

Senin, 07 Oktober 2013

Pembeli Benda Pusaka Tokek Rumah dan Barang Antik Transaksi Cepat Dan Akurat



Selamat datang di situs yang kami dedikasikan untuk anda yang memiliki Barang antik, benda pusaka tokek rumah dan lainnya. kami menyediakan seluruh informasi kepada anda secara lengkap mengenai hal-hal yang berhubungan tentang seputar kriteria benda Pusaka Tokek Rumah dan Barang Antik,  mulai dari informasi kriteria barang, daftar harga barang jika lulus dalam pengetesan , tata cara pengetesan , daftar undangan baik itu kami yang diundang ataupun saudara yang datang kekantor kami. segera hubungi contac person yang ada di blog website kami untuk informasi dan keterangan lebih lanjut. kami sangat senang jika dapat bertransaksi dan bekerjasama kepada anda semua.



Sekilas Kriteria Benda Pusaka  Dan Tata Cara Pengetesan

01. ANTI CUKUR (AC) Harga Jika lulus Pengetesan Rp.400 M sekali tes Max 3 kali Tes
(Jenis dan bentuk apapun, terbuat dari  apapun termasuk BK, RB).
Pengetesan : Rambut siapapun  yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa  diputuskan dengan silet yang masih baru. 

02. ANTI PANAS Harga jika lulus pengetesan Rp.110 M.
(Jenis dan bentuk apapun, terbuat  dari  apapun termasuk bambu petuk/buta).
Pengetesan :  
1. Bila benda  anti panas tersebut dibakar dengan api lilin  selama 15 menit terus menerus,
     maka keadaan titik bakarnya tetap dingin seperti sebelum dibakar.
2. Bila anggota tubuh dibakar dengan api lilin selama 15 menit terus  menerus, maka  tidak
     merasakan panas, tidak terluka, dan tidak berbekas bagi siapapun yang memegang ben
     da tersebut.
3. Bila anggota tubuh dimasukkan kedalam air panas yang sedang mendidih dan api masih
     menyala selama 15 menit terus menerus,  maka  tidak merasakan panas,  tidak terluka,
     dan tidak berbekas bagi siapapun yang memegang benda tersebut.
Alternatif :
Nyalakan korek gas beberapa saat sampai besi pengaman sekeliling api betul2 panas. Pegang bendanya dengan satu tangan dan tangan yang satunya lagi memegang besi pengaman korek yang sudah panas dan api tetap menyala, maka tidak merasakan panas / suhu tetap dingin seperti sebelum dipanaskan. (Hangat tidak lulus).
ANTI BASI  Harga jika lulus pengetesan Rp.90 M
(Bentuk piring/mangkok, batu, atau  jenis  apapun selain dari berbahan logam). 
Pengetesan :  nasi  dimasukkan kedalam piring/mangkok anti basi, ,lalu di simpan kedalam lemari   selama 3 X 24 jam, apa bila nasi tersebut tidak berubah warna, tidak berjamur,  tidak berbau basi, maka barang dinyatakan lulus.
04. ANTI RACUN Harga jika lulus pengetesan Rp.250 M
(Bentuk wadah/guci, batu, atau jenis apapun).  
Pengetesan : Masukkan ikan lele ke larutan racun  (1: 3 atau 1: 2  maksudnya 1 liter air dicampur dengan 3 atau 2 sendok makan sidola) kedalam guci anti racun atau kedalam suatu wadah (jika anti racun berupa batu)  waktu pengetesan selama 30 menit dan setelah 30 menit kemudian angkat ikannya lalu masukkan lagi ke wadah yang berisi air tawar selama 10 menit, Jika ikan lele tsb masih hidup bugar seperti sebelum diracun. tidak diam,  maka pengetesan dianggap lulus.
 
05. ANTI RASA GARAM Harga Jika lulus pengetesan Rp.600 M
(Bentuk wadah, batu, atau jenis apapun selain dari berbahan logam). 
Pengetesan : dilakukan Maksimal 5 menit setelah larutan air garam dimasukkan kedalam benda anti rasa atau kedalam suatu wadah (jika benda anti rasa tidak berbentuk wadah), setelah 5 menit maka larutan tsb harus sudah hambar (kembali kerasa semula).
06. ANTI TEMBAK (AT) Harga jika lulus pengetesan Rp.90 M
(Jenis dan bentuk  apapun, terbuat dari apapun).
Pengetesan : Masukkan bendanya kedalam Aqua  gelas, lalu gelas plastik / kaca tersebut ditembak  dengan menggunakan   senapan  angin  dalam jarak bidik 2(dua) meter, jika Aqua gelas  tsb tidak  pecah / kebal  dalam 2 kali tembak maka pengetesan dianggap lulus.
07. AYAM CEMANI Harga jika sesuai kriteria 135 M ( Jika tidak berdarah hitam Rp.700 Juta
(Betina atau jantan  minimal 9 ons). 
Fisik dan rongga mulut hitam + darah warna gelap pekat  .
Yang penting gelap dan tidak ada unsur warna merah. 

08. BAMBU PETHUK DAN BAMBU BUTA Harga jika sesuai kriteria Rp.300 juta per Gram
a. (Bambu pethuk jual fisik) : Ruas/alis,pinggul dan tunas tumbuhnya saling berhadap-hadapan arah dan ranting yang tumbuh di kedua Ruas/alis,pinggul dan tunas tsb, tumbuhnya juga harus berhadap-hadapan arah. Bukan rekayasa, masih mulus tidak cacat, tidak ada bekas kerokan, tidak di pletur. (yang jelas  masih asli / alamiah dari asalnya).
b. (Bambu pethuk / buta  anti panas) : Tidak memandang apakah itu bambu pethuk / buta dan juga tidak memandang apakah cacat atau tidak cacat. Yang penting anti panas. 

09. BATU RUBAH, PELANGI, PANCA WARNA
(Bebas bentuk dan ukuran).
Pengetesan : Maksimal 5 menit setelah  batunya dimasukkan ke dalam suatu wadah gelas yang  berisi air sebanyak minimal 2 liter, maka air di dalam wadah  akan berubah warna sesuai dgn warna batunya dan batu tersebut tidak terlihat. lalu ditunggu  maksimal 1 menit setelah batunya di keluarkan, air harus sudah netral kembali.

10. BLUE SAFIRE
(Bebas bentuk dan ukuran).
Pengetesan : Maksimal 5 menit setelah  batunya dimasukkan ke dalam suatu wadah gelas yang  berisi air sebanyak minimal 2 liter, maka air di dalam wadah  akan berubah warna menjadi biru dan batu tersebut tidak kelihatan. lalu ditunggu maksimal 1 menit setelah batunya di keluarkan, air harus sudah netral kembali.

11. BATARA KARANG / MUMI / JENGLOT
Tiga keistimewaan : 1. Bisa buka gembok, 2. Mematangkan telor dan 3. Mematikan lampu.  
*Bila ada Anti Cukurnya boleh di tes ke Anti Cukur. (Masuk kategori No. 01 diatas).

12. CUNG PET
Pengetesan : Arahkan bendanya ke lampu atau lilin yang sedang menyala , maka lampu atau lilin tsb akan langsung mati.
13. DAUN SIRIH HITAM
Pengetesan : Siapapun  yang  memegang / memakai benda  tersebut, maka :
1. Menghilang/tidak kelihatan sama org lain. 2.  Tidak ada bayangan bila di sorot dengan cahaya. Bila ada Anti Cukurnya boleh di tes ke Anti Cukur. (Masuk kategori No. 01 diatas).
 
14. GIOK SUPER
Pengetesan : 1. Suhu giok tidak berubah di setiap titik bakar (Dibakar dengan lilin china besar di 5 titik secara acak selama 15 menit). 2. Permukaan yang di gores tidak ada bekas (Di gores dengan tekanan penuh orang dewasa pake kikir baja di 5 titik). Fokus Cahaya.
 
15. KANTONG MACAN (KM)
Pengetesan : Minimal dapat mengangkut 4(empat) orang kesuatu alamat, lalu buyer menelepon dan menanyakan sekelilingnya yang telah diketahui buyer, maka jawaban mereka harus benar. Bila ada Anti Cukurnya boleh di tes ke Anti Cukur. (Masuk kategori No. 01 diatas). 
  
16. KERIS BERDIRI (KB) 
(Panjang minimal 40 Cm dan ujung lancip/runcing). 
Pengetesan : Bisa  didirikan oleh siapapun tanpa ada media bantu, dan bukan karena keseimbangan (Jauh dari sarungnya).

17. MANI GAJAH SUPER (MGS) 
(Bebas bentuk : Cair, jelly atau kristal).
Pengetesan : Sediakan  2(dua) batang anak korek api yang pentolannya sudah di buang (dipatahin), masing-masing  ujungnya dioleskan mani gajah (MG) secukupnya. Taruh  satu di air dan satunya lagi kita pegang. Dekatkan ujung batang korek api yang diolesi MG yang kita pegang dengan jarak minimal 1 Cm di atas ujung batang korek api yang telah diolesi MG yang ada di air (batang korek yang kita pegang tidak boleh menyentuh air). Gerakkan memutar, ke kiri atau ke kanan terserah. Maka batang korek yang di dalam air akan mengikuti gerakan sesuai arah gerakan putaran kita.

18. MERAH DELIMA (MD)
Pengetesan : Letakkan lurus 3 gelas aqua yang berisi air putih dengan jarak masing2 gelas 1 Cm. Masukkan MD ke dalam salah satu gelas paling pinggir (bukan yang di tengah). Maka, paling lama 5 menit air dalam 3 gelas tsb sudah harus berubah warna merah.
Tambahkan gelas2 berikutnya yang telah berisi air putih (tetap dengan jarak masing2 gelas 1 Cm) sampai batas kemampuannya memerahkan, dan catat total berapa gelas.
Keluarkan MD nya dari gelas, maksimal 5 menit air dalam seluruh gelas tsb harus kembali normal seperti semula.
CATATAN : Bila ada anti cukur/ACnya boleh di tes ke AC. (Masuk kategori No. 01 diatas).

19. MUSTIKA AIR 
Pengetesan : Pegang mustika dengan jari tangan dan masukkan kedalam gelas yang berisi air, maka mustika dan jari tangan yang masuk kedalam air tidak akan kelihatan.

20. PEDANG SAMURAI 
(Jenis roll atau selendang). 
Masih mulus tidak cacat, anti magnit, kedap udara, peniti panas bisa2 meleleh bila ditaruh dibilah samurai, dan bisa mutusin paku uk. 12 Cm dengan cara menahan maksimal 5 menit atau dengan cara di gesek / iris maksimal 2 kali.   

21. TEMBUS PANDANG
(Jenis dan bentuk  apapun, dari  apapun).  
Pengetesan : Dapat menyebutkan benda-benda  apa saja yang ada di dalam kotak tertutup, (karena terlihat jelas),  bagi orang yang memakainya.

22. TOKEK RUMAH
(Minimal berat bisa di lihat di daftar harga). Sehat, lincah/gesit, mulus tidak cacat/luka, kepala harus lebih besar dari badan, memiliki bintik(bentol-bentol) berwarna merah.

23. UANG SOEKARNO
(Uang Soekarno pecahan Rp. 1000,- tahun 1964).
Pengetesan : Setelah menggulung tikar ditelapak tangan, lalu langsung taruh lagi diatas gelas yang berisi air panas (di uapin), maka uang akan membuka alias lurus dan bila di letakkan di atas air dingin( es) uang akan menggulung ke atas.
Demikian petunjuk pengetesan ini untuk diketahui agar tidak salah - salah dalam melakukan pengetesan yang sebenarnya.  





 


Author : Unknown

faceblog evolutions Terima Kasih anda telah membaca artikel tentang Pembeli Benda Pusaka Tokek Rumah dan Barang Antik Transaksi Cepat Dan Akurat jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Jika Anda Ingin berkonsultasi Silahkan Hubungi Kantor Kami PT.PUSAKA JAWA ANDALAS di No.061-77900679
PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN
Posted by: Admin PUSAKA MEDAN, Updated at: 17.19
Comments
268 Comments

268 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 268   Lebih baru›   Terbaru»
Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya barang batu giok dalam bentuk batu prasasti 2 bh dan 1 bentuk keris. rencana mau sy jual. hub 085729529659 / 085228080689

Unknown mengatakan... Balas Comment

@ronny purbasilang:
apakah batu giok yang anda miliki dapat menahan panas api dan tidak lecet jika digores ??? jika benar anda boleh bertransaksi kepada perusahaan kami trims

SteN mengatakan... Balas Comment

Hallo admin..
Saya memiliki hewan peliharaan tokek rumah, 10ekor...antara 33cm -38cm...apakah bisa dijual ?saya sudah nyari pembeli tapi tidak ketemu sampai sekarang..kalau bisa dibantu untuk dijual saya sangat berterimakasih dan proses pembagiannya gmana saya juga belum tau jelas...
Lokasi saya di surabaya_siwalankerto_perumahan makarya binangun_

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya teko antik dg motif naga, brng tsb udh ditawar dg mahar 50jt tp mnurut saya harga tsb kurang cocok.

Kira2 ada gak ya kolektor yg brani ngasih mahar lbih dari itu...???

Klo ada yg brminat hubungi 081909342472

m.mahud mengatakan... Balas Comment

Saya ada piring giok,piring gambar naga,mangkok gambar ikan koki uang soekarno (asli),..di jual hubungi 081953387644 untuk pembeli yang serius

Unknown mengatakan... Balas Comment

terimaksih artikelnya bagus
INFO TOKO OBAT KUAT HERBAL & ALAT BANTU SEX
Cara Memperbesar Alat Vital
Alat Pembesar Penis
Obat Penyubur Sperma
Obat Pembesar Penis alami
Obat Perangsang wanita Spontan
Perangsang spontan
Obat Pembesar Penis
Obat Perangsang Alami
obat kuat herbal
Obat Kuat Alami
Obat Kuat Tradisional
Obat Mengatasi Ejakulasi Dini
Obat Stamina Pria
Boneka Cantik Full Body
Alat Bantu Kesehatan Pria
Alat Bantu Pria
Alat Bantu sexualitas Pria
Alat Bantu Pria Dewasa
Alat Bantu Pria Vagina Pinggul
Capsul Penggetar
alat kesehatan wanita
Alat Bantu Lidah Penggeli
Alat Bantu Getar
Vibrator Getar Mutar
Vibrator Maju Mundur
Vibrator Mutiara Cabang
Vibrator Ikat Pinggang


Unknown mengatakan... Balas Comment

saya ada kenal pemilik mani gajah dan bambu patil ..ingin d maharkan ..hubungi 082329759383 atau 085225393355 ..lokasi nya skrg di semarang ..maaf saya cuma membantu mencari pembeli yg serius saja ..trima kasih

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring giok dewi kwan im peningalan dinasti ming, anti basi dan panas, kalau ada yg berminat hub : gumilang.ap@gmail.com

juliana mengatakan... Balas Comment

saya punya batu kelapa. sudah d tes santan gk basi selama 3 hr

Unknown mengatakan... Balas Comment

Cuma org yg mampu dan serius ada barang manusia kerdil(kora-kora) dgn batu delima daerah sulbar mw dijual tdk pakai perantara..aryo_malmsteem@yahoo.com

Anonim mengatakan... Balas Comment

dalam satu rumpun saya ada 6 bambu petuk... masih alami.... minat hub.082122364406

Habibatuzzahra mengatakan... Balas Comment

Kalau kaalin tiga nagri bisa menerima gak ??

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya koin dengan lukisan manusia bertongkat, tahun 23/9, tulisan nuh alaihisalam dan pad.a sisi yg lain lukisan perahu dgn tulisan allah, muhammad, yasin dan nuh, semua tulisan dlm huruf arab. Mau di jual bg yg berminat hub no 0819234548

Anonim mengatakan... Balas Comment

saya punya dua anti rasa asli 100 persen. Dibawah 5 menit. Satu piring bermotif 3 ikan, ada benjolan di belakang seperti jengkol, dan satu lagi berbentuk mangkok 6 menit, jika minat hub, saya di 085393846958

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sya punya samurai roll wrn hitam dan gold dan samurai selendang shogun serta konde antik, yg minat hub 082346771212

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya sepasang batu kelapa jantan betina.. Buat yg paham saya lepas dengan mahar 60jt nego. Siap di uji keaslian nya. Silahkan hub 085208520881, tidak melayani sms.

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring besar cina 3 buah dan 1 guci,yang serius bisa add di pin bb 7CCE5BE3

Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy pnya mustika air daerah sulteng..
Klo mw transaksi hbgi kmn?
Atau hbgi sy ke no 085241030303
Pin BB 2A54484A

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya punya
AR (anti racun)
AC (anti cukur)
100% asli... Bisa di Tes.
Jub.082188498348

agrobibitsumatera mengatakan... Balas Comment

Saya punya sebuah piring antik anti basi
Pernah saya test dengan memasukkan santan kelapa dan saya diamkan selama 3 hari dan santan tersebut berubah menjadi minyak
Harga yg saya tawarkan saat ini berkisar antara 450-500 juta rupiah.
Jika berminat beli bisa langsung hubungi saya di 085922479342 atau bisa juga add pin bb saya 52A17720
Saya tinggal di kota medan sumatera utara
Jika ingin melihat lebih jelas gambar piring saya boleh buka jualo.com atau olx.com .terimakasih.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Bambu petuk asli sperti kriteria dan bambu petuknya masih dpohon
Ini pin bb saya agar bisa kirim foto dan video
526CC96A

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada mangkok anti basi dan mangkok saru lagi bila di isi air di dalamnya lalu kita obok dengan satu jari akan menimbulkan bunyi yg sangat berisik...bila minat bisa hubungi saya ke no 085709288887.....teims

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada mangkok anti basi dan mangkok saru lagi bila di isi air di dalamnya lalu kita obok dengan satu jari akan menimbulkan bunyi yg sangat berisik...bila minat bisa hubungi saya ke no 085709288887.....teims

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada mangkok anti basi dan mangkok saru lagi bila di isi air di dalamnya lalu kita obok dengan satu jari akan menimbulkan bunyi yg sangat berisik...bila minat bisa hubungi saya ke no 085709288887.....teims

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada mangkok anti basi......dan mangkok yg satunya bila di isi air di dalamnya,dan kita obok obok pakai satu jari tangan akan timbul bunyi yg sangat keras.....bila ada yg berminat bisa hubungi ke no ini........085709288887 a-n tyo.....boleh di test kembali....trims

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada mangkok anti basi......dan mangkok yg satunya bila di isi air di dalamnya,dan kita obok obok pakai satu jari tangan akan timbul bunyi yg sangat keras.....bila ada yg berminat bisa hubungi ke no ini........085709288887 a-n tyo.....boleh di test kembali....trims

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya batu giok aceh dgn berat 29 kg, bersertifikat serta mempunyai tingkat kekerasan 6,5... saya jual dgn harga 30milliar (nego).. yg berminat serius segera hubungi saya di 081293800477..

Anonim mengatakan... Balas Comment

Macam tak boleh percaya...yang ada pembelinya....tapi kalau ada pembelinya....di sini ada 100% asli dan tak tipu....anti basi, anti cukur, dan anti tembak,,kalau ada yang betul2 ingin membeli....sila kan reply komen ini....sekian ada terima kasi....

Unknown mengatakan... Balas Comment

Gimana mustika kelapanya udah laku nggk,kok ad yg mmbtuhkan lgi sma sya ad stu yg sya dpat asli dri buah klapa.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sama saya ada satu mustika kelapa yang asli saya dapatkan dari buah kelapa,jika ada yang berminat silahkan komentar,mahar nya setelah dites barang baru saya bisa memaharkan .

Unknown mengatakan... Balas Comment

Maaf bpk2... saya hanya mnjual barang warisan dari kakek.. jika berminat serius saya dan kluarga sdh sepakat utk mnjual nya kisaran 8 milliar utk batu tsb.. keasli an nya dijamin karena sdh diuji lab.. jd sekali lg saya hanya mau melayani yg serius..

thanks,

Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya mempunyai 2 barang antik
1 Mangkuk yg bisa menghasil kan bunyi
1 Piring bermotif naga timbul berukuran besar
JJika berminat hub nurhadj 089653399946

Unknown mengatakan... Balas Comment

Bagi yang mempunyai barang barang tersebut dan ingin memaharkannya kususnya di kalimantan barat (pontianak) dapat menghubungi saya di no 081251638011

Unknown mengatakan... Balas Comment

Nyari samurai roll atau selendang dengan kriteria kedap udara . anti magnet . peniti panas dan meleleh . Asahannya masih ada .putus paku .khusus selendang di lingkar bsa jdi seperti ikat pinggang . Piring malawen anti pedas dan anti rasa maksimal 5 menit.paring sambuk buku .diutamakan wilayah kalimantan .dan mau tanpa banyak alasan bergeser ke kota kami.phone 085252133511 .klo brg asli uang di bagi sistem SS .ko brg palsu sama sama gigit jari wkwkwk

Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Randy Ibrahim Bafaqih mengatakan... Balas Comment

Salam.
ane ada anti racun, warisan, jangankan miliaran, ratusan juta jg boleh asal buyer asli. minat? silahkn datang.
no.hp 082196057894

Unknown mengatakan... Balas Comment

Mungkin sebaiknya hati2 kepada tester. Pengalaman kami beberapa hari yang lalu, kami mengundang tester untuk mengetest mustika kelapa dan mustika kayu lanang anti cukur. Sudah beberapa kali kami test, semua mustikanya lulus tes, rambut tidak terpotong dengan pisau silet baru dan rambut seperti kawat. Tetapi pada saat testernya yg melakukan pengetesan selalu tidak lulus test dan malahan sipemegang mustika kesurupan khodam yg ada didalam mustika. Sipemegang mustika yg kesurupan selalu berkata bahwa si testernya curang dan tujuannya untuk menarik khodam yg ada dalam mustika sehingga nantinya mustika itu tidak berfungsi lagi karena khodamnya diambil si tester. Untung orang orang yg punya mustika memiliki sedikit pengetahuan tentang ilmu batin. Setelah didesak, sitsternya mengaku bahwa sebenarnya tujuannya hanya untuk mencabut khodam dari mustikanya. Dan untuk dapat memperdayai si pemilik mustika, mereka menawarkan harga yang sangat tinggi.
Ini pengalaman untuk kita.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya mempunyai piring antik anti basi, yang berminat silahkan menghubungi : 081354685283. Terima Kasih

Unknown mengatakan... Balas Comment

Invit saya. Saya ada barang2 antik

Unknown mengatakan... Balas Comment

DI JUAL1 SET RANJANG + LEMARI + MEJA TIDUR PAKUBUONO X ...MINAT SERIUS HUB : ANDRE : 089656947644

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring anti basi dan sdh di tes memakai air santan selama 3 hari dan air santanx berubah jadi minyak. Bg yg berminat silhkan hubungi no ini.085250621762. Kota samarinda sebrang kaltim

Unknown mengatakan... Balas Comment

ada sepasang piring anti basi....
lokasi saya di kaltim samarinda
082250282377

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring anti basi lokasi samarinda kaltim
bgi yg minat bisa menghubungi saya lgsung...
pin bb by request
082250282377

Unknown mengatakan... Balas Comment

Permisi saya punya piring anti basi dari dinasti ming berwrna hijau diameter 40 cm.ditengahnya ada gmbar ikan..berminat bisa hub 085777775333

Unknown mengatakan... Balas Comment

Pak glory saya mempunyai piring anti basi dari dinasti ming sudah lulus test..bagaimana caranya bisa ketemu bapak

adp mengatakan... Balas Comment

Permisi...saya punya sepasang mustika kelapa..jika berminat hubungi saya ke no 081264707009

adp mengatakan... Balas Comment

Permisi...saya punya sepasang mustika kelapa..jika berminat hubungi saya ke no 081264707009

Gempar74 mengatakan... Balas Comment

Saya punya sirih hitam..sesuai kriteria..dimahar berapa? Tes aza dulu

Gempar74 mengatakan... Balas Comment

Makasih infonya..gan..
Apa memang ga ada pembelinya ya...brengsek semua..

Unknown mengatakan... Balas Comment

Ms tokekny msh ada
Hbn:087855005099

Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment

Maaf.
Saya ad kenalan mau memaharkan RB dan MD
lokasi kita di medan sumut.
Jika ad yg berminat bs contact saya. 087868843336. Thanks.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Repost
sekalian yahh

Cari cula badak asli hasil buruan bukan tarikan ghoi .
Jika ad bsa hub saya.
Lokasi medan sumut
087868843336

Edy gozauski mengatakan... Balas Comment

Hubungin Saya 02196888733/082125849288

Bapak Hasan mohon Hubungin Saya
Buat anti basi nya.buyer Tmn Saya langsung.

Edy gozauski mengatakan... Balas Comment

Kalo ada Tokek rumah yang lebih panjang dari 45cm
Saya ada penawaran harga menarik
Serius only

Unknown mengatakan... Balas Comment

Serius ga ni pembelinya

Unknown mengatakan... Balas Comment

Aku ada MD..keris berdiri..anti basi..anti cukur..anti rasa...mumy...bambu petuk....ada pembelinya bls komentar....hny yg serius...

Anonim mengatakan... Balas Comment

Punya kantong macan.kualitas super.hub bpk duharimin HP 081273088135.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya seriuse punya mangkok 4
Dan 2 piring sedang
Barang saya pernah di tes
Anti basi liat saja di face book saya ANTIQ MAJAPAHIT MAJAPAHIT
HUB 081999039099

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya mangkok anti basi
Hub 081999039099

Unknown mengatakan... Balas Comment

saya punya giok asli berbentuk dua lempengan ukiran orang tua jenggot, ukiran naga dan dua berbentuk keris tlp. 085201569770

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada 2 bambu petuk dan anti basi berupa batu ..cari pembeli serius gak pakai tipu menipu 081278458666 / 081373194099

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya pedang samurai jepang kuno thn 1718 bintang 3... dalam 1 sarung terdapat 5 pedang... 3 pedang kecil, 1 pedang ukuran kurang lebih 1 m, dan 1 lgi samurainya kurang lebih 2 setengah meter... untuk lebih jelasnya hubungin di no 081373231930

Unknown mengatakan... Balas Comment

Hai semua...
saya mencari samurai asli jepang baik slendang, roll / kingroll.. asal memiliki kriteria d bwh ini:
Asli bkn tarikan ghaib sehingga dpt d tes
Kedap udara
Putus paku
Anti magnet
Peniti meleleh
Jika ada, slhkn hub k no: 087703005559 / pin: 7474bde0.
Harga roll: 5T

Unknown mengatakan... Balas Comment

Hai semua...
Saya mencari samurai asli jepang atau RB asli..
Memiliki kriteria:
Asli alami bkn tarikan ghaib shngga dpt d tes
Kedap udara
Putus paku
Anti magnet
Peniti meleleh

Jika ada, slhkn hub k no: 087703005559 / pin: 7474bde0
Syarat: dibawa k sby u pengetesan krna buyer saya ad d sby aekaligus proses selanjut y.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya bambu pethuk asli,. Tapi gak tau ada kodamnya ato gak,, bila berminat hubungi
082251109020
081225346844 butuh pembeli yang serius,, trimakasih,.

Unknown mengatakan... Balas Comment

saya ada batu yg anda naksut..brapa.no hp nya

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya bambu buta..srius hub 081808507842

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya punya keris batu giok tahun 804dan bambu buta jika ada peminatnya hubungi no 082225388034

Unknown mengatakan... Balas Comment

mau di maharkan
saya mau cari pembeli langsung
mustika kelapa ada di profil saya

uda di tesss sendiri menurut orang orang

1. gosok uang kertas nempel
2. kasih air berubah rasa
3. kasih santan 3 hari ngk basi

minat : 081264562403
emai : tuluspanglimakarina@yahoo.com
alamat saya
padang bulan - medan - indonesia

saya butuh duit

Ttttio mengatakan... Balas Comment

Mecari Pembeli Mustika Kelapa
Sudah d uji Anti Racun, Terbukti!
Awalnya ada 3 Mustika Kelapa 2 sudah dibeli oleh orang Jepang Hinga 1M.
Masih ada 1 Mustika Lagi Yang Mau dijual..
Hub 085255559851
Manado,Sulewesi Utara

Ttttio mengatakan... Balas Comment

Mecari Pembeli Mustika Kelapa
Sudah d uji Anti Racun, Terbukti!
Awalnya ada 3 Mustika Kelapa 2 sudah dibeli oleh orang Jepang Hinga 1M.
Masih ada 1 Mustika Lagi Yang Mau dijual..
Hub 085255559851
Manado,Sulewesi Utara

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya batu mustika kelapa aslu dalam kelapa.. mustika kelapa kembar warna putih dan hitam dan ada yg anti basi... ini asli dalam kelapa!! Jika berminat hub saya ichsan (082292628310)..

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya batu mustika kelapa anti basi.. sudah saya test selama 3d.. ternyata batu mustika tsb seperti mengeluarkan aura... ada juga yg batu mustika kelapa kembar..jika ada buyer yg minat bisa hub saya langsung.. ichsan 082292628310.. daerah papua barat kota sorong (pengetesan di lokasi kami,karena byk penipuan..)jika pengetesan bukan di lokasi tempat kami..transaksi batal..
(Di khususkan buat yg serius)
Terima kasih

ACCSESS CONTROL / CARDNETIC mengatakan... Balas Comment

Saya punya mustika kol butet apakah ada yang minat ,,, ? 082307166664

ACCSESS CONTROL / CARDNETIC mengatakan... Balas Comment

Saya punya mustika kol butet apakah ada yang minat ,,, ? 082307166664

Unknown mengatakan... Balas Comment

Yang beminat samurai jepang roll tombol. 3 dengan kriteria
-putus paku 12
-anti magnet
-kedap udara
-penity meleleh
-tidak bergerigi
Dll
Yang beminat invite pin bb : 2a6d2f90

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya 1 buah batu merah delima
Serius gak bohong
Yang berminat hubungi saya di
No hp : 082292929815
Alamat Papua

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya 1 buah batu merah delima
Serius gak bohong
Yang berminat hubungi saya di
No hp : 082292929815
Alamat Papua

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada piring anti rasa,dengan motif corak dewi kwuan in dan naga,jika berminat,hub saya 082166671414,cod medan sumatra utara

Unknown mengatakan... Balas Comment

permisi min, saya punya bambu buta ruas sejajar, tdk sengaja sya temukan d kebun..
bila ada yg membutuhkan hubungi sya tlp,sms, whatapps di 087804071221.
lokasi daerah sumedang jawa barat..terimakasih

Unknown mengatakan... Balas Comment

Min gw ad barang setrika kepala ayam , kira" harga ny brp y?
Gw mao jual ne
Ad yg minat hub: 081375638338
Pin : 2852daab

DUA createpro mengatakan... Balas Comment

ane punya minyak pandawa lima asli 1 set dapet nemu dalam tanah di kasih petunjuk mimpi bila anda minat hubungi hp 087781988966

Unknown mengatakan... Balas Comment

saya punya mangkok anti basi.gambar tambun lebih tua dri pda naga..thun mngkok bertuliskan.thun1036.kya x mangkok dri zaman dinasti ming.minat lhat gmbar invite pin bb.52059db7.hub no.hp.085393820237

Unknown mengatakan... Balas Comment

sya punya piring anti basi gambar dragon tambun.bertuliskan tahun 1036.kya x mngkok dri dinasti ming. sdah di tes 4 hri.sayur santan tdak basi.minat lhat gmbar invite pin bb 52059db7.no.hp.0853 9382 0237

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya punya tokek ekor cabang, apakah da yg berminat... yg serius dgn harga tinggi " 082110152291

Armando mengatakan... Balas Comment

Saya punya bambu ketemu alis (tdk ada rekayasa/asli).
Saya jual FISIk.
Bagi yg berminat dan serius silahkan invite pin saya 56a1d8d6

Unknown mengatakan... Balas Comment

Tong@ benar sekali gan, kalau memang ada rb anti cukur lebih baik d kerja samakan saja,karna kita bisa menolong sesama nanti nya,085279013419

TaRo mengatakan... Balas Comment

Siang Mas, saya punya MUSTIKA KELAPA ANTI BASI dan sudah saya Tes selama 4hari dengan Santen, Santen sama sekali Tidak BASI.
Kalau berminat bisa Hubungi saya di
HP: 081519478455 - TaRo

Unknown mengatakan... Balas Comment

Dcari buyer serius TOKEK 35-42cm kami ada12 ekor 081231656746, 085791824644 madura. Tks

Unknown mengatakan... Balas Comment

Kl ada piring/mangkok anti basi ada temen lagi nyari mau dipake sendiri lokasi disolo jateng cara tes gak perlu berhari2 cukup tumbuk bawang merah di mangkok/piring diamkan 5menit trus dibalik piringnya kl tumpah semua dan gak ada sisa kering lngsung bayar ditempat jam itu jg bugjet 1M taruhan/gambling jg ok yg serius hub.085642850706

Raden thelegands mengatakan... Balas Comment

Ini aqu punya MD dan akik jamal anti cukur.. Tapi udah lama gak ada yg berani membeli.. Smua pembelinya pada pembohong srmua.. Kalau emang minat call 08785044299/082333444697... Lokasi madura

bekti mengatakan... Balas Comment

Assalamualaikum
Saya ada mustika anti cukur,anti tembak..lokasi di jogjakarta,
Siap dites anti cukur boleh pakai silet,pisau bawaan sendiri,,pengetesan dilakukan oleh pembeli,atau siapa saja dari pihak pembeli(buyer),,dicari pembeli serius,bukan buyer abal abal,,yang tidak serius mohon minggir dulu,,dimaharkan 50 juta,tidak usah muluk2,sampai milyaran,,yang realistis aja..ada uang barang siap dites,
Minat hub 087739502689

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya guci air asin bisa jadi tawar dalam 5 menit.minat hubungi 085373134358 datang sendiri tes dan deal

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya guci air asin bisa jadi tawar dalam 5 menit.minat hubungi 085373134358 datang sendiri tes dan deal

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya guci air asin bisa jadi tawar dalam 5 menit.minat hubungi 085373134358 datang sendiri tes dan deal

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya guci air asin bisa jadi tawar dalam 5 menit.minat hubungi 085373134358 datang sendiri tes dan deal

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya bambu petuk asli,boleh d tes dan d buktikan sendri,alamat depok ada uang ada barang bagi yg serius silahkan hbungi 0856-9745-7096 (no sms) bagi yg benar2 serius bisa d buktikan langsung

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy punya tombak & kris krajaan surakarta Asli, ada yg minat hub 085817027720

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada batu ajaib, bila batu tersebut kita naiki (posisi jongkok di atas batu) dan membaca syahadat 3x maka batu akan berputar dan nurut sesuai apa kata kita menyuruh batu tersebut. Saya buka harga 10 Miliar, nego. Yang berniat hubungi pin saya 522B9F39.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Hubungi Sya 585f19a0

Unknown mengatakan... Balas Comment

Ada yang minat, Sya punya MA ( Mustika Air )...
Hubungi Sya 585f19a0

Kangto2k mengatakan... Balas Comment

Ass utk mas edy....
Sy punya anti basi bentuk guci tetak seribu.kl berminat email sj ke
kangto2k@gmail.com
Trims.

Anonim mengatakan... Balas Comment

Sy ada pisau mini kuno batak pninggalan kerajaan batak terdahulu trbuat dari kuningan atau sjenis yg lainnya campuran
Pisau ini dipakai raja dahulu utk bicara atau memerintah kpd org atau rakyatnya
Jika dia bicara maka apa yg dikatakanya smua pasti melakukannya
Kurang lebih begitulah ceritanya brdasarkn apa yg saya dngar dari tetua dahulu kami
Minat sy mulai harga 5jt
Hub:087769381180
Pin:55127354
Lokasi medan padangbulan

Anonim mengatakan... Balas Comment

Sy ada pisau mini kuno batak pninggalan kerajaan batak terdahulu trbuat dari kuningan atau sjenis yg lainnya campuran
Pisau ini dipakai raja dahulu utk bicara atau memerintah kpd org atau rakyatnya
Jika dia bicara maka apa yg dikatakanya smua pasti melakukannya
Kurang lebih begitulah ceritanya brdasarkn apa yg saya dngar dari tetua dahulu kami
Minat sy mulai harga 5jt
Hub:087769381180
Pin:55127354
Lokasi medan padangbulan

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada samurai rol dg spesifikasi Sbgai brikut:
Thn 1112
Warna Hitam kumbang
Casing emas 18K
Panjang bilah 115cm
Lbar bilah 2.4
Logo Odawari
Bagi yg serius hub PiN 2770dcd8/WA 082243423565
Proses dibanyuwangi bisa gambling(taruhan) 1M

Unknown mengatakan... Balas Comment

Monggo
Barangkali ada yang mau jual tokek
Mimimal panjang 45cm aman & lebih dari 1ekor
Tokek ALAMI: mata kuning
Tokek PINJAMAN:mata merah
Mekanisme:
Barang harus SEHAT tidak CACAT / ganti kulit
Di FOTO
di VIDEO
D lampiri koran TERBARU
Soal harga: bisa di bicarakan saat ADA BARANG,
Kami siap meninjau k lokasi asalkan pihak barang tidak rumit+ribet+minta aneh aneh(uang kecil)
Dengan izin allah kalau pihak owner tidak minta aneh aneh,
Insya allah teransaksi bisa berjalan lancar
Ingat:jangan coba coba menipu...
kami juga ambil jalur hukum & kalau tanpa ada FOTO / VIDEO
Jangan kontak kami agar pulsa anda tidak terbuang sia sia.
Hbngi:087855005099/082257418487

Unknown mengatakan... Balas Comment

Yang minat merah Delima asli
Hub WA 0817616288
Jakarta

Unknown mengatakan... Balas Comment

Anda cuma main2 saja kasih info di blog ini... Dan saya bisa pastikan owner SM Anda tidak akan berani bikin Pra MoU dulu sebelum transaksi...
0817 616 288

Anonim mengatakan... Balas Comment

Hubungi saya di 6289697647841 saya punya 1 balok berupa emas dengan tulisan UNION BANK SWIS GOLD 999.9....cepat jgn ada yg duluan..

sapone mengatakan... Balas Comment

Kalau mau ambil di lokasi ada barang yg anda inginkan......

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring melawin anti pedas n basi 2 buah dg gambar naga,,mustika merah delima asli 7 gelas brwrna merah,,meja marmar tembus cahaya jg anti panas,,batu mustika brwrna hitam dg khsiat : anti tebas/bacok,anti api,anti tembak n bsa mengeringkn/memutus drah yg d aliri luka(jd kering) bila d tempeli batu itu,,jg ada batu kuat bila d rendam k air n kt celup tangan,hanya dg media 4 org mengngkat 1 org dg berat 100 kg hnya dg jeriji telunjuk akan terangkat,,mustika kelapa,ayam hitam asli n setrika besi kuning arang merk VOC 2 buah n ada jg samurai tdk ptus paku tahun 1213 no seri 0215418..smua brg sdh d tes..minat hub.085349441969 pin bbm 52A6202D

Unknown mengatakan... Balas Comment

Juga saya punya mustika buntet keong 2 biji,batu keong 2 biji,besi kuning 1 jg mangkok kuningan jmn konu bila d putar dg tangan akn mengeluarkn bunyi dengung yg nyarin,.daun sejodoh,tanduk2 kijang pupul n tidak pupul ganjil 3-5-7..kayu telagasari 3 batang..minat hub.085349441969 pin 52A6202D

Unknown mengatakan... Balas Comment

Juga saya punya bermacam2 uang konu pecahan n kertas

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya jg ada Picis mimang anti tembak asli..sdh d tes..minat hub.085349441969

Sayudi mengatakan... Balas Comment

Yg minat anti basi hub 081297124470

joglo mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring kaca..dibawah piring tersebut tertulis Kedaung Grup..adakah yg berminat..?

Unknown mengatakan... Balas Comment

Bagus .add watsap sya 085151488520

Unknown mengatakan... Balas Comment

Bagus .add watsap sya 085151488520

Unknown mengatakan... Balas Comment

Silhkn add wtsp sya...085151488520

Unknown mengatakan... Balas Comment

Add watsap sya mas 085151488520

Unknown mengatakan... Balas Comment

masih ada samurainya, ini nmr saya 071375518116

Unknown mengatakan... Balas Comment

masih ada samurainya, ini nmr saya 071375518116

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya punya mustika anti tembak peninggalan kakek dari kajang, yang serius hub. 081340293959 ( ancha ), makassar

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya punya mustika anti tembak peninggalan kakek dari kajang, yang serius hub. 081340293959 ( ancha ), makassar

Unknown mengatakan... Balas Comment

saya punya preng petok/bambu petuk yang keadaannya masih hidup. Ukuran rosnya masing 5 cm dan hampir nyambung antara kedua sisi.
Jika ada yang minat dan serius hub. 085730800188 Pin 512D5971

Unknown mengatakan... Balas Comment

posisi barang di mn mas ikram

Unknown mengatakan... Balas Comment

Jual guci kuno anti racun taun 11 setelah masehi
Yang berminat bisa hubungi saya
Di cari juga tokek ukuran 44cm up
Hubungi 081335136915 / 59b74db3

Dunia Pelaut mengatakan... Balas Comment

Jual piring Anti basi motif batik/bunga..
berminat hubungi 082251867079.

Dunia Pelaut mengatakan... Balas Comment

Jual piring Anti basi motif batik/bunga..
berminat hubungi 082251867079.

Anonim mengatakan... Balas Comment

Sya punya 1 buah anti cukur, 2 buah keris kuno, 1 buah bambu pethuk panjang kira2 20 cm... yg minat hub: 085737998363, bbm 5af4e05b.. lokasi singaraja-bali....

Unknown mengatakan... Balas Comment

masih ada piring antirasa nya gan, invite pin ku gan 55561acd klo mau dimaharkan

Unknown mengatakan... Balas Comment

masih ada barangnya gan, klo posisi area malang jawa timur, invite pin bb koe 55561acd

Unknown mengatakan... Balas Comment

ada mas bagus. kirim ke wa saya 081335810801

Unknown mengatakan... Balas Comment

Kami mediator dri A2 buyer tokek mencari tokek rmh dgn ciri sbb :
1. Warna abu2 bintik merah
2. Pnjang uk min 47cm atau 45 AMAN.
3. sehat dan tidak sakit
4. Agresif

Perlu di ingat kan sistem dari A2 kami ttp berlaku.

Di utamakan daerah sumbar dan medan
Untk daerah sumbar silahkan hub no 081277956521 ( Pak Andi )
Untk daerah medan 082166395741 ( Apin )
Trima kasih atas perhatian nya.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Bismilah hiroh'mannirohim..misi ane mau jual mustika kelapa asli..udh d coba k dlam nasi selama 3 hari 4 malam..tdk basi wrana tidak rubah.cm nasi kering tidak bau...
Gosok k uang kertas menempel d batunya
Masukan k air putih biasa beda rasanya..
Berminat hubungi 083823944344
Cirebon jawa barat

Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy punya mangkuk kecil peninggalan dinasti ming ada 3 buah. Klw utk kegunaan sy kurang tw. Hub 082110660887

Anonim mengatakan... Balas Comment

kakak saya punya meja giok super
panjang 160 cm, lebar 60 cm dan tebal 5 cm
berat 125 kg.
ditemukan th 1828 di dasar laut india
bagi yang berminat bisa hubungi
Pak Joko Purwanto
no Hp. 081225197881
Pin bb: 5A1C7091
HARGA SANGAT DI BAWAH STANDAR!!!!!

Risma mengatakan... Balas Comment

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Slamat pagi teman..
Bingung dengan pengeluaran yg tiap bulan bahkan tiap hari semakin banyak???
Gak perlu binggung lgi...karna ada yang bisa membantu memulihkan keuangan serta kebutuhan sehari hari....
Saya risma, ingin berbagi kpd teman semua...tentang ilmu pesugihan yang sudah saya jalankang sampai sekarang.
Alhamdulillah sekarang usaha saya di kampung semakin maju walaupun saya hanya seorang tkw di taiwan,, dan kerja saya pung sampai sekarang tetap bejalan. ,,
Saya ucapkan terima kasih kepada ki aron yang meluangkan waktunya untuk saya,,,, konsultasi dengan ki aron selama ini, benar benar sangat luar biasa.... Selain hebat, ki aron juga punya keahlian banyak. seperti, Angka togel,, Santet,, Penarikan dana ghaib,,, Pelaris,,, dan Pelet,,,,
Info:
Hub: 085343909178
Line:ahli spiritual pesugihan.@ronny purbasilang:

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya mustika rantai babi 9.
UDA di tes langsung ma tni waktu perang lawan Gam di aceh.. di tembak berulagkali tak mempan

jun69 mengatakan... Balas Comment

Bagi yg minat-serius. Bambu petuk-senopati. dijamin Asli ada 2 pcs. tidak tipu2. silahkan hub saya.081386259322 pin : 55812912.(foto).

jun69 mengatakan... Balas Comment

Bagi yg minat-serius. Bambu petuk-senopati. dijamin Asli ada 2 pcs. tidak tipu2. silahkan hub saya.081386259322 pin : 55812912.(foto).

bekti mengatakan... Balas Comment

Assalamualaikum
Saya ada mustika anti cukur,anti tembak..lokasi di jogjakarta,
Siap dites anti cukur boleh pakai silet,pisau bawaan sendiri,,pengetesan dilakukan oleh pembeli,atau siapa saja dari pihak pembeli(buyer),,dicari pembeli serius,bukan buyer abal abal,,yang tidak serius mohon minggir dulu,,dimaharkan 50 juta,tidak usah muluk2,sampai milyaran,,yang realistis aja..ada uang barang siap dites,
Minat hub 087739502689
WA 081931711932
Saya juga ada BK,RB,,mahar realistis aja yang penting bisa rawat,

Unknown mengatakan... Balas Comment

Permisi juragan" saya mau menawarkan 2 buah piring anti basi .. Biar percaya monggo di cek keasliannya sepuasnya ..
Saya maharkan 4m boleh kurang
Berminat silahkan hubungi saya 082242428195

Batu Akik mengatakan... Balas Comment

saya ada barang MD, RB dan nambu petuk/buta minat serius hub : 085864729014 Ajengan Rian ga muluk muluk hingga ber puluhan M buyer datang langsung cocok dengan kireteria bayar ditempat dibawah 1 M,,barang insya allah asli

Unknown mengatakan... Balas Comment

Hallo sy punya uang bk pecahan 1000 tahun 1964, bisa menggulung di tangan dan bila di beri uap bisa lurus kembali pun;085941110490

Nick Pop Up Art mengatakan... Balas Comment

Yang berminat bambu pethuk silahkan hub 081278331970. Terimakasih. Kiko

Sonny mengatakan... Balas Comment

Saya punya bambu pethuk, yg berminat bisa
Tlp, sms, wa
089625189967 ( sonny )

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya mau jual piring anti racun dinasti ming bisa di cek,hub 081327065885 sms dulu ya

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy pny piring anti basi 2 buah,mustika klpa,RB

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy pnya piring anti basi 2 buah,mustika kelapa,hub 08114538264

Unknown mengatakan... Balas Comment


Bagi yang serius, saya dari Kalimantan timur punya keris Nagasostro, rantai babi dari mata 3 sampai mata 15 (ada anti cukur & anti kulit), samban babi (tidak berbayang di cermin (anti cukur), mumi (di bawa pakai mobil, ga bisa jalan), samurai dari selendang sampai rool tombol 1-5 (posisi Jakarta), keris bermahkotakan berlian, tokek uk 35-97cm, uang Soekarno dari logam 100 th 1971, 100 kertas Soekarno th 1958 & 1964, 500 kertas lutung tangan gantung 1 & 2 th 1991, 1000 kertas Soekarno th 1960 & 1664, mani gajah 8kg, jenglot, badar besi (anti kulit), anti basi 17 buah, anti rasa 3 buah, Mustika air (5cm), besi kuning (anti cukur), qur'an Istambul, meriam VOC, shogun pedang, Untuk sementara itu dahulu, kali berminat hubungi 082353533396

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada pedang samurai..pinggan retak seribu dan anti basi..baju kalimah alif lam jalalah dan mangkuk berbunyi..berminat call 0128476459

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada pedang samurai..pinggan retak seribu dan anti basi..baju kalimah alif lam jalalah dan mangkuk berbunyi..berminat call 0128476459

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya barang antik guci bermotif naga , abad ke 14 , yg berminat hub saya Erwandi 085349982376 / pin : 54b6fa74 (samarinda , kaltim)

Unknown mengatakan... Balas Comment

Piring retak1000(Anti Basi,Anti Rasa,Anti Panas)
Kl minat Serius /Liat Foto invite33586da1
Lokasi Banjarmasin
It aj dllu yg saya tawarkan,klo benda'2 yg lain nyusul kl Ad yg memang Serius..
Mksh..

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy punya tongkat naga kepala 2 sm pedang cman nggk tau sejarahnya mungkin ada yg berminat invite pin 5D5003B0

Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
apen mengatakan... Balas Comment

Qitab stambul ( intisari ) terkecil hasil dari tirakat yang d ambil dari gunung tangkuban perahu.ber usia ratusan tahun.

Info lebih lanjut bisa hubungi di
082217236077
Bbm : 53379d37

Dan untuk gambaran bisa di lihat di

https://www.instagram.com/p/BDw-6aNo--f/

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring anti basi 2 , buka harga 100jt /piring, tidak mau muluk2 jika berminat hub.WA/line/call/sms : 082338180064 (jawatimur-malang)

sulistyo sang pujangga mengatakan... Balas Comment

nyimak sambil gedek2....

sulistyo sang pujangga mengatakan... Balas Comment

nyimak sambil gedek2....

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya Cula badak . Jika minat kabarin .

AHLI SHOLAWAT mengatakan... Balas Comment

Selamat siang, ini saya mau nawarin tokek berekor cabang 2, kalau bpk minat bisa nego harga, ukuran sedang karena baru dapat semalam dirumah saya,itu tokek rumah,berat n panjang kurang tau karena gak berani pegang, hub saya di no ini +6281272713919 alamat curup kota,provinsi bengkulu..

Tofa mengatakan... Balas Comment

Sya ada piring anti basi cap ikan badar.klau ada yg minat bisa hub.sya 085249821995/5e1fc3b5 cek sendiri dirumah sya.

Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment

⚫Mangkok anti rasa 3 buah
⚫Merah Delima
⚫Buntat Keong (Tahan Tembak)

Jika minat hub 085230195811 kalimantan tengah (palangkaraya kota)

Unknown mengatakan... Balas Comment

Mhn ijim mas admin... barangkali ada yg berminat dgn batu anti racun. Boleh di tes seperti apa saja yg ptg tdk d rekayasa dan asli buyer. Lulus tes sdh puluhan kali. Minat bsa krm email ke lagondes88@gmail.com
Bgi yg serius bsa tes d tempat sampai yakin dan puas. No PHP.
Tmksh

Dadehidi mengatakan... Balas Comment

sy ada ayam cemani pak jantan sdh dewasa ini no. w.a sy 083135033966 hp.082188788122

JHON mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring anti basi dan piring tawar rasa,,,,bila minat hub.081321405487. Maluku,,,,

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya uang sukarno,,pecahan 1000 dn 1000,
Pecahan 1000 motif belakang 7 penari,
Minat privat messeng.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Selamat pagi..

Saya punya tokek 4 ekor ukuran 40-45 cm,mangkok anti basi,merah delima.

Hubungi saya 0822-3604-2950

Unknown mengatakan... Balas Comment

Bismilahirohmanirohim
Di maharkan bambu petuk/pring petuk asli
500 JUTA
Hub
NASTAIN
Dinas SMP 1 BOJA
No telp 085291617002
Whatapp 085876241905
Alamat Watu Bellah, Tamanrejo,Limbangan,Kendal,Jawa Tengah

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada tokek 41 2 buah
42 1 buah,
085225107177

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada tokek 41 2 buah
42 1 buah,
085225107177

Unknown mengatakan... Balas Comment

SAya punya pring petuk. Alamat sya klaten jawa tengah. .silahkantdi tawar. Hub 085878816045

Unknown mengatakan... Balas Comment

SAya punya pring petuk. Alamat sya klaten jawa tengah. .silahkantdi tawar. Hub 085878816045

Unknown mengatakan... Balas Comment

Buat bos2 koleksi barang antik, sy ada mangkok Anti Racun dengan ukuran diameter 38cm, tinggi 20cm. Yang minat serius bisa hub saya di nmr 0877 7003 0390, WA 0812 1313 0338

Unknown mengatakan... Balas Comment

Buat bos2 koleksi barang antik, sy ada mangkok Anti Racun dengan ukuran diameter 38cm, tinggi 20cm. Yang minat serius bisa hub saya di nmr 0877 7003 0390, WA 0812 1313 0338

GLORY SARAGIH,SKom mengatakan... Balas Comment

Lae Saut Marpaung, Saya ada ayam cemani berapa harga yang anda tawarkan usia kisaran 1,8 tahun pin BB 5B4E3DE1 add untuk gbr asli bukan dari hasil googling

apen mengatakan... Balas Comment

Di maharkan kitab stambul kecil kuno.hanya Rp.5M (5.000.000.000) bagi yg serius only bisa menghubungi bah Gaga di no 082217236077

Unknown mengatakan... Balas Comment

Anti basi .....
.anti basi ...saya punya anti basi mustika kelapa ukuran jumbo.tinggi 10 cm diameter 18 cm. asli anti basi. tes dengan nasi 7 hari tok cerr.........gak basi.minat? hub 085382989977 ...

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya uang sukarno th 64 rp 1000 .. gmn sistem tes ny pak doni.. tri.akasi.. d tgg infonya

Unknown mengatakan... Balas Comment

Assalamu alaikum.wr.wb..saya pak guncoro mengutarakan kalau saya menang togel lagi,itu semua atas bantuan MBAH SANGKIL,terima kasih banyak ya MBAH yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 4D SGP (5709) TGL 14-07-2016 dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan MBAH SANGKIL saya sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya,bahkan semua hutang-hutang saya bersama hutang kedua orang tua saya semuanya sudah pada lunas,dan bahkan saya juga sudah bisa membuka usaha kecil-kecilan,bagi saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi (-0852-1049-3757-) MBAH SANGKIL saya akui angka ghoib MBAH SANGKIL meman selalu tepat dan terbukti tembus 100%..ini asli bukan rekayasa,silahkan buktikan sendiri karna kesempatan tidak akan datang dua kali terima kasih..

Unknown mengatakan... Balas Comment

Assalamualaikum saya punya guci antik cap naga dengan kepala gajah mada 5 biji di sekeliling guci udh dtawar 800 jta tpi mnurut saya hrga tdk sesuai jka anda berminat hubungi saya di 085371924920

Anonim mengatakan... Balas Comment

Ada anti cukur,piring anti basi,setrika voc hitam anti magnet.dll cari buyer serius.089522833848

Unknown mengatakan... Balas Comment

«KISAH SUKSES HERI »
Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang data dan anak anaknya, ditengah tagihan utang yg menumpuk dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI ZYEH MAULANA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ga Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL ANGKA TOGEL

pancasona mengatakan... Balas Comment

Says ada merah delima asli minat hub 085713559643

Unknown mengatakan... Balas Comment

ASSALAMU ALAIKUM WR.WB saya ingin berbagi cerita
bahwa dulu saya hanya seorang tukang sapu,disalah satu
perusahaan swasta di jawa tenga,gaji saya tidak seberapa dalam
sebulan,sungguh sangat tidak mencukupi kehidupan keluarga saya,pada suatu hari saya coba coba buka internet,dan saya melihat beberapa pengakuan sukses dari member MBAH LIMPAH yang diberikan angka togel,akhirnya saya pun coba-coba menhubungi MBAH LIMPAH dan saya pun dibantu 4D SINGAPURA selama 2x putaran,angkanya tembus100% terakhir saya menang Rp.240.juta,dengan uang tersebut,saya dan keluarga,kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sudah buka usaha TOKO BAJU,sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH..

BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA
SILAHKAN HUBUNGI MBAH LIMPAH DINOMOR HP:0853 1240 7999

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring anti basi.
Hubungi Nomor 085242863536

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada piring anti basi,
Telp 085225107177
WA 085225107177

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya mempunyai piring antik pakubuwono ke 1 usia ratusan tahun asli . Piring peninggalan kakek saya , bagi yang berminat bisa hub saya 085867224422 (hasan)

Unknown mengatakan... Balas Comment

saya ada MD dari tahun 98 dibawa muter2 kemana tapi gak ada buyer yg bener2 serius beli. semua hanya mediator saja. hanya mencari ASLI BUYER SAJA... Ada juga Keris Nogososro. Barang dijamin keasliannya karna saya sudah ikut dalam beberapa kali tes.
Bapak SUNARI
Call 081230657466

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 268   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Copyright © 2012. PUSAKA MEDAN - All Rights Reserved by PUSAKA MEDAN