PUSAKA MEDAN Anda memiliki Barang Antik / Benda Pusaka Anti Racun

Senin, 23 Desember 2013

Anda memiliki Barang Antik / Benda Pusaka Anti Racun

pembeli dan buyer barang antik serta benda pusaka
PT. PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN
Salam Antique...
Kali ini saya akan membahas seputar Barang Antik / Benda Pusaka Anti Racun.
PT. Pusaka Jawa Andalas Medan adalah perusahaan yang bergerak dibidang Barang Antique dan benda pusaka, kami menerima transaksi Anti Racun dengan kategori bahan tidak terbuat logam. Boleh berbentuk piring , Guci atau lainnya asal bahan baku dari barang Antik atau Benda Pusaka Anti Racun tersebut tidak terbuat dari unsur Logam.
Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai harga Barang antik/Benda pusaka Anti Racun, Tata cara pengetesan Barang Antik / Benda Pusaka Anti Racun yang benar.

Untuk Informasi Harga Barang Antik / Benda Pusaka Anti Racun PT. Pusaka Jawa Andalas Medan menetapkan dengan bandrol harga Rp. 250 Milyar. Mungkin Sebahagian dari rekan dan sahabat bertanya tanya apa benar dan mengapa harganya begitu fantastis... disini saya akan menjelaskan mengapa harga Barang antik / Benda Pusaka tersebut begitu fantastis, karena barang yang di cari atau diterima oleh PT. Pusaka Jawa Andalas adalah barang yang asli bukan tipuan, barang / benda isian dan juga bukan barang Antik / benda pusaka Anti Racun  hasil dari rekayasa kimiawi serta lainnya dan juga dapat berfungsi kapan saja serta dimana saja dan siapa saja yang memakainya atau menggunakannya,  fungsi dan kegunaan barang antik/benda pusaka Anti Racun tersebut tidak akan berubah. Maka dari itu PT. Pusaka Jawa Andalas menghargai Barang Antik / Benda Pusaka tersebut sebegitu fantastis karna Barang Antik / Benda Pusaka tersebut sangatlah langka namun bukan berarti tidak ada.

Adapun Garis garis Besar dari Tata Cara Pengetesan Barang Antik / Benda Pusaka Anti Racun sebagai berikut :
  • Untuk media  ikan yang digunakan adalah ikan lele yang sehat dan lincah sebanyak 2 ekor
  • Racun Yang digunakan Adalah Racun sidola
  • Takaran perbandingan Racun yang dicampurkan  1 liter air dicampur dengan  2 atau 3 sendok makan  racun sidola atau racun sejenisnya.
  • 2 buah ember yang memiliki takaran liter air
  • Takaran air setiap embernya adalah 10 liter
  • Ember pertama untuk barometer waktu lamanya  ikan di dalam ember ke 2  yang terdapat barang / benda anti racun
  • lama pengetesan 15  menit terhitung sejak ikan lele yang berada di ember berisi air dicampur racun namun tidak ada barang atau benda anti racunnya di ember tersebut mati.
Mungkin sekian dulu pembahasan saya mengenai Barang antik / Benda Pusaka Anti Racun, Semoga bermanfaat bagi rekan -  rekan  dan sahabat, Untuk informasi lebih lengkap nya silahkan menghubungi Contak Person yang Ada di blog ini ,

Terima Kasih
Salam Antique.

Author : Unknown

faceblog evolutions Terima Kasih anda telah membaca artikel tentang Anda memiliki Barang Antik / Benda Pusaka Anti Racun jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Jika Anda Ingin berkonsultasi Silahkan Hubungi Kantor Kami PT.PUSAKA JAWA ANDALAS di No.061-77900679
PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN
Posted by: Admin PUSAKA MEDAN, Updated at: 10.30
Comments
52 Comments

52 komentar:

Unknown mengatakan... Balas Comment

Ada yng minat batu mahma / batu lahar gak / ada juga air abadi di dalam batu mahma/ lahar klo ada kolektor yg berminat hubungin aja 089698958595 nomor ini . Di jamin gakda yang punya karna cuma ada 2 biji doang. Dan kami juga punya anti tembak silahkan di tes badar besi yg siap di maharkan. Klo RB / MD /mustika lipan banyak yng punya lebih lebih jenglot atau pemakan darah hem dah njamur di jawa. Kbanyakan yng kayanya tidak wajar kbanyakan pakai yg nyimpang dari dari alloh sori kami tak miara kayak gituan...

Anonim mengatakan... Balas Comment

Saya ada pak,di bali,guci minat hubungi saya pak di 081805315377 trims

Unknown mengatakan... Balas Comment

@Anonim: khasiatnya apa ya pak? silahkan hubungi nomor kami di contact person

Unknown mengatakan... Balas Comment

Permisi numpang nawarin barang antik...Sy ada piring & guci antik anti racun & anti basi..
Yg berminat bisa hub sy di 082244001639
PIN BB 2B4DDB47

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya mau jual piring anti basi dan racu saya nee no. Hp .085252444646
Pin bb. 79974F01

Unknown mengatakan... Balas Comment

Bambu petuk asli sperti kriteria
Ini pin bb saya agar bisa kirim foto fan video
526CC96A

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya guci anti racun, piring yang bisa menelan 300 ml air dalam 10 menit dan beberapa lembar uang soekarno 1964. Minat, hub email : tonidakhi@gmail.com

adhe novi f mengatakan... Balas Comment

Saya ada piring anti racun..saya sudah coba dengan ikan lele..dan selama 20 menit an ikan tidak mati....saya tidak tipu tipu..saya serius.hubngi saya di no 082368202299 dan pin 2787dbb4

Unknown mengatakan... Balas Comment

Sy ada samurai th 18700 dan 4 pisau kecil. Harga 500jt sj. Klo minat kontak sy di 082218000989

De Bamz mengatakan... Balas Comment

Maaf pak,, kemana saya harus menhubungi,, saya berminat dengan piring itu,,

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya pinggan pasu (piring anti racun) domisili di Medan, Sudah pernah di uji selama 20 menit.
Cp: 082167365557 (Joy karo)
Bb: 7D7B2FEA

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya pinggan pasu (piring anti racun) domisili di Medan, Sudah pernah di uji selama 20 menit.
Cp: 082167365557 (Joy karo)
Bb: 7D7B2FEA

Unknown mengatakan... Balas Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Balas Comment

Tetangga saya mencari buyer yang neerima barang barang berkodam dan lainya seperti anti tembak samurai yang ga banyak ribet jika ada buyer yang berminat silakan invit pin saya 5ABB1136

Unknown mengatakan... Balas Comment

Jual guci anti racun taun 11 stelah masehi
Hubungi 081335136915 / 59b74db3

Dunia Pelaut mengatakan... Balas Comment

Salam hormat,PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN.
saya memiliki beberapa benda pusaka
Antara lain :
1.Piring anti basi motif bunga
2.Kol buntet/anti cukur
3.Cangkir/anti racun.

jika berminat hubungi kami di nomor.
Tlp.0822 5186 7079
0812 5649 2115

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya mau jual piring anti racun udah di test pakai sidola,dan ikannya masih sehat,masalah harga saya ndak tau,yg penting cocok dulu,hub 089659556727

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada anti racun & anti basi lokasi sabah,malaysia.. 0192903928

Cogan mengatakan... Balas Comment

sy jg ad mangkok anti rasa...3 sendok garam dicampur segelas air kemudian dimasukkan ke dlm mangkok dan menjadi tawar setelah 2 menit...jika ada yang berminat hub saya di hp/wasap 081367922775 atau adi_scor@ymail.com
Terima kasih....

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya mempunyai piring anti basi dan anti racun.. Jika ada yg berminat hubungi 082148991234

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada jual piring anti racun sudah di tes dengan racun dan lele sudah di tes dan tahan ikan lele tetap hidup hampir 1 jam

Pin 5F42A9D3
Email meilisakarniaty@yahoo.com

Unknown mengatakan... Balas Comment

No hp 081265368418

Unknown mengatakan... Balas Comment

No hp 081265368418

Unknown mengatakan... Balas Comment

(Dicari)
*Anti cukur
*Anti bayangan
*Anti racun
*Anti rasa
*Anti panas
*Anti tembak

*Ayam cemani(darah htam)
*BP
*giok super
*Keris 3 bayang
*MG (2 alam)
*SM roll & selendang (sx tarik pts paku)
*MD
*Tokek ukuran 44 ke atas.

*syarat Vidio & Foto barang.

silahkan yg minat jual & kerja Utk area jabodetabek.
Whatsapp 081289344257 Pak Ryan

Unknown mengatakan... Balas Comment

saya ingin menjual piring anti racun... yang.gambarnya naga...minat hub 085262401188

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada anti rasa air satu gelas aqua dicampur garam 3 sendok makan, di masukan ke dlm guci dalam waktu 15 menit jadi tawar gimana? Ada yg minat....

Unknown mengatakan... Balas Comment

Ada pak guci anti rasa... Kalo berminat serius silahkan hub saya

Unknown mengatakan... Balas Comment

Ada pak guci anti rasa... Kalo berminat serius silahkan hub saya

Aset mengatakan... Balas Comment

whatsapp sy 0129435206

Aset mengatakan... Balas Comment

whatsapp sy 0129435206

Unknown mengatakan... Balas Comment

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimanhja agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

hendri mengatakan... Balas Comment

Saya mempunyai baran mustika kelapa anti racun , bambu ketemu ruas, mustika air dll siap di maharkan dengan harga yang fantastis silahkan hubungi saya 082395460103 atau email hendrikurniawan520@gmail.com.

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya mangkok anti basi..
Minat 081262955208
Tq

farid6402 mengatakan... Balas Comment

Dimana lokasinya gan

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya baru test piring anti basi saya.. Motif bunga mawar (rose).. Yg minat No. WA saya 081332457882.. Siapa tau jodoh..

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya baru test piring anti basi saya.. Motif bunga mawar (rose).. Yg minat No. WA saya 081332457882.. Siapa tau jodoh..

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya ada mangkok anti racun, motif lukisan alam.
Lokasi di Bandar Lampung.
Minat hub sy 081272123442 (edy)

Unknown mengatakan... Balas Comment

saya ada guci anti racun sudah di test dengan 1 liter air dan 4 sendok makan racun akodan. ikan bertahan 1 jam lebih lamanya.
jika bapak berminat hubungi ke nomer 082165368784
tanpa uang undangan ini itu.. sah terjual baru bisa minta uang ini itu.. lokasi kota medan sumatera utara

VasantaInnopark. mengatakan... Balas Comment

Saya punya guci anti racun sudah pernah test,lokasi di sumatera selatan minat hub:081382875543

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya batu kelapa sepasang.ngetesnya baru pake uang kertas warna uang lengket di batu.minat hbgi.081377532032 almt medan

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring anti racun. . Bisa dites. .Jikq berminat hubungi saya 082267155211

Mahyudi mengatakan... Balas Comment

Saya punya guci anti racun hubungi 085266007473

Unknown mengatakan... Balas Comment

Klo memang bisa knapa dukunya ga ambil sendiri ngambil uang gaib sendiri yg banyak terus bagi2 sama orang miskin...udah jaman kerja ya kerja baru dapet duit .gda yg cepat d dunia ini yg bisa d lakukan manusia tanpa ijin allah ya ga???

Unknown mengatakan... Balas Comment

082166345583 anti racun dan anti basi silahkan hubungi,,,
siapa cepat dia dapat, murah2 ya !!!

Unknown mengatakan... Balas Comment

bisa kasih no PT diatas boss

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring anti basi

Unknown mengatakan... Balas Comment

Saya punya piring anti basi WA 081247251525

Unknown mengatakan... Balas Comment

Masih ada piringnya pak

Unknown mengatakan... Balas Comment

Masih ada piring nya pak

Unknown mengatakan... Balas Comment

Masih ada piring nya pak

Unknown mengatakan... Balas Comment

Masih ada piringnya pak

Hardian mengatakan... Balas Comment

Saya ada piring anti racun.
Ada yg minat gak.
Aku serius ni.
Asal pembeli serius

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PUSAKA MEDAN - All Rights Reserved by PUSAKA MEDAN