PUSAKA MEDAN CARA CEPAT MENINGKATKAN BACKLINK ALEXA

Selasa, 26 November 2013

CARA CEPAT MENINGKATKAN BACKLINK ALEXA



BUKTI MENINGKATKAN BACKLINK ALEXA


Bukti meningkatkan backlink alexa, cara meningkatkan backlink alexa atau page rank
 
"Menurut wikipwedia, Alexa merupakan pengoperasian situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung di suatu situs atau membuat ranking setiap blog atau website dengan kepopuleran situs".

Postingan mengenai membuktikan backlink alexa seperti cara meningkatkan backlink alexa atau links in dan lain sebagainya sudah banyak bermunculan atau sudah banyak diposting. Saya sendiri sudah mengetahui dan membacanya dari dulunya tetapi masih mengabaikan dan tidak mempercayai para webmaster yang sudah ahli dan terlebih dahulu mengetahui atau mempraktekkannya.

Setelah saya membaca dan mencari artikel seperti bukti meningkatkan backlink alexa kemudian mempelajarinya dan melihat di alexa.com memang ternyata sudah terbukti dari beberapa blog yang saya kunjungi dan melihat backlink alexa atau links in alexa mereka turun.

Apabila saudara/i atau sobat blogger mempunyai blog dan ingin mempercepat backlink alexa cara meningkatkan backlink alexa cocok untuk dipertahankan untuk membuktikan meningkatkan backlink alexa. Cara ini juga dari kata para master cocok untuk meningkatkan pagerank google, jadi cara menyebarkan link seperti ini memiliki beberapa kelebihan buat sobat blogger. Cara seperti ini juga dinamakan dengan sisitem MLM ( Multi Level Marketing ), tentunya ini tidak mengeluarkan uang.

Untuk tips kali ini saya mau mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.

"Caranya gampang kok, Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu.. (Atau Copy semua artikel ini dgn CTRL+C Lalu kamu posting di blog kamu"

PERHATIAN : Jika Sobat mampu mengajak lima orang saja untuk mencantumkan atau mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:


Cara kerjanya sebelum sobat meletakkan linknya diatas, ada baiknya mengetahui aturan seperti dibawah ini :

* Sobat harus menaikan peserta nomor 10 dari daftar  ke No 9 dan memasukkan site link anda.pada No.10
* Sehingga semua peserta naik 1 level.dan yang hilang hanya peserta No.1
* Yang tadi nomor 10 jadi nomor 9, nomor 9 jadi 8, dst.
* Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

PERHATIAN :
Jika Sobat mampu mengajak lima orang saja untuk mencantumkan atau mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika
Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Selamat Mencoba..Good Luck!!!

CATATAN : - Bagi saudara - saudari semua yang ingin mencantumkan satu postingan ini diblognya sendiri dipersilakan dengan hati yang terbuka.  Apabila sobat blogger sudah mencantumkannya, silakan beri tahu dengan membuat komentar diartikel ini. Saya akan backlink artikel sobat.
-          Mari kita membuktikan meningkatkan backlink alexa dengan cara ini.
-          Jangan sekali –kali teman/sobat blogger membuat isi url artikelnya di dalam kotak komentar, ini tentunya spam  dan akan menggangu bagi sipembaca.
-          Apa salahnya mencoba dan tidak ada larangan.
-     Gunakan cara seperti ini dengan  url linknya yang berurutan sesuai dengan naik satu tingkat, agar dapat hasil yang maksimal dan sesuai dengan harapan.




Anda Telah Membaca artikel BUKTI MENINGKATKAN BACKLINK ALEXA

Cara cepat meningkatkan backlink alexa, meningkatkan backlink alexa,tips mudah meningkatkan backlink alexa, ingin meningkatkan backlink alexa,mau tahu cara meningkatkan backlink alexa,coba cari cara meningkatkan backlink alexa,solusi meningkatkan backlink alexa,tips mudah meningkatkan backlink alexa,backlink alexa , dimana backlink alexa,cari backlink alexa.sudah.. ya alexa capek juga ngetiknya gara gara si backlink alexa, he he he he he he... Jangan Marah.....................

Author : Unknown

faceblog evolutions Terima Kasih anda telah membaca artikel tentang CARA CEPAT MENINGKATKAN BACKLINK ALEXA jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Jika Anda Ingin berkonsultasi Silahkan Hubungi Kantor Kami PT.PUSAKA JAWA ANDALAS di No.061-77900679
PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN
Posted by: Admin PUSAKA MEDAN, Updated at: 14.48
Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan... Balas Comment

MUSTIKA MERAH DELIMA 100%
ASLI WARISAN SPIRITUAL GHOIB – PULAU BALI , INDONESIA

PERLU Di Garis bawahiBahwa :::MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / TirakadNamunMurni dari ALAM dengan Kata Lain Asli Warisan Spiritual Dari Alam Ghoib .

Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencarinamun belum bertemujodohnya hingga saat ini, biasanya para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
INSHA ALLAH Bagi Yang BenarBenar Serius dengan Niat& Hati Jernih&Bersih
akanberjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .dan Bukan ada Niat untuk Mengadutanding ILMU SPIRITUAL .PertemuanMediasiakan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA )

Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

• Bentuknyakecilseukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikanpalsu.
• Warna merah tanpagelembung dan mengkristal.
• Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. bisamenembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niatkebersihanhati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
• Tembakrendamangelas dg peluru. gelastdkpecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
• Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
• Dapat digunakan untuk pengobatan segala macampenyakit (ringan ataupun berat / penyakitmedis / non medisInsha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
• Kewibawaantingkattinggi
• Dayakekuatankhodam sangat tinggi
• Memajukan usaha bagiyang memegang / memilikinya

Batu Mustika Merah Delima Hasil PemberianWarisanGhoib dari tempat yang di Sucikankekeramatannya.Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batumustika

SALAM JAGAD SPIRITUAL

KI DALEM SAPU JAGAD
HP +62 819 1653 9805
Whatsapp : +628969007771
EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

MOU/MEMORANDUM OF UNDERSTANDING ( surat kesepakatan bersama )
ket. ikuti aturan standar yg ada, serta pemilik di lindungi secara hukum oleh buyer, karena MOU akan dibawa ke Notaris utk dibuatkan surat pernyataan resmi bahwa penghasilan/pendapatan secara mendadak/spontan dari dana besar yang didapat di pertanggung jawabkan secara hukum agar tidak dicurigai sebagai dana ilegal ( Dana Teroris, Dana Korupsi & Money Laundring)

SEKILAS MENGENAI MUSTIKA MERAH DELIMA YANG KAMI MILIKI .::http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com
SALAM JAGAD SPIRITUAL

KI DALEM SAPU JAGAD
HP +62 819 1653 9805
Whatsapp : +628969007771
EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PUSAKA MEDAN - All Rights Reserved by PUSAKA MEDAN