PUSAKA MEDAN forum antique antik

Sabtu, 07 Desember 2013

forum antique antik

ANTIQUE / ANTIK

Salam hangat buat semua rekan - rekan  blogger mania khususnya  para blogger yang berkecimpung di dunia barang Antique/Antik,
Pertama - tama saya mohon maaf kalau artikel ini kurang begitu sedap untuk dibaca, maklumlah saya hanyalah seorang pemula yang baru dan ingin belajar mencoba menulis sebuah artikel, jadi kalau rekan rekan semua menilai apa yang saya tulis ini kurang sedap atau tidak bermanfaat dan lain sebagainya saya mohon pencerahannya maklumlah saya kan masih sangat sangat pemula... Oke.. sob...

Kembali kepembahasan mengenai Barang antique / antik, kata - kata antique atau antik kalau saya tidak salah mengartikan dalam bahasa indonesia adalah  "kuno, tetapi tetap bernilai sbg hasil karya seni atau benda budaya " jadi kalau boleh saya menyimpulkan barang antik / antique adalah barang yang dianggap kuno dan bernilai sejarah tinggi sebagai hasil karya seni yang memiliki kebudayaan.
Nah... Sekarang timbul sebuah pertanyaan ... apakah benda pusaka pusaka atau benda yang memiliki keistimewaan tersendiri dapat dikategorikan sebagai barang antique/antik????...
disini saya meminta kepada semua rekan rekan serta senior dan master untuk memberikan pandangan tentang pertanyaan tersebut.

sekian dulu tulisan ini  saya sampaikan semoga dapat menjadi hal yang berguna terutama bagi saya sendiri.

 Antique oh antique dimana kamu ......


Buyer Antique,pembeli barang antik,Antique/antik,

Author : Unknown

faceblog evolutions Terima Kasih anda telah membaca artikel tentang forum antique antik jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Jika Anda Ingin berkonsultasi Silahkan Hubungi Kantor Kami PT.PUSAKA JAWA ANDALAS di No.061-77900679
PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN
Posted by: Admin PUSAKA MEDAN, Updated at: 13.43
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PUSAKA MEDAN - All Rights Reserved by PUSAKA MEDAN