PUSAKA MEDAN BISNIS ANTIQUE BENDA PUSAKA

Sabtu, 07 Desember 2013

BISNIS ANTIQUE BENDA PUSAKA

Bisnis Benda Pusaka????
Mungkin sebahagian dari kalangan orang menganggap bisnis ini adalah bisnis yang mustahil, penuh dengan kecurangan atau hal - hal yang kurang sedap didengar oleh telinga, mulai dari nominal harga yang ditawarkan yang menurut sebahagian orang nilai nya tidak masuk akal seperti milyaran sampai dengan triliunan.ada pula yang mengatakan "bisnis gak jelas dari zaman dulu sampai sekarang enggak pernah ada yang berhasil "!!! .
Bahkan adapula yang mengatakan "Saya sudah lama berkecimpung di bisnis ini dan sudah mendapat setengah M dari bisnis ini ( Alias SETENGAH MATI ).. He he he he he Lucu ya .

Memang hal diatas wajar dan sering terejadi berhubung bisnis ini sudah berlangsung sangat lama dan dalam kurun waktu tersebut  metode sistem transaksi yang dilakukan hanya berdasarkan suka sama suka , saling percaya satu sama lain atau metode lainnya yang tidak memiliki ikatan hukum yang jelas sehingga sangat rentan terjadi hal hal yang dapat merugikan kedua belah pihak ( Buyer Benda Pusaka dan Pemilik Benda Pusaka ) baik itu dalam hal materi maupun waktu.
Belum lagi Banyaknya Calo atau oknum yang merasa memiliki koneksi kepada orang  yang  memiliki uang dan sanggup untuk membeli benda tersebut maklumlah berhubung nilai harga barangnya sangat fantastis, jadi sangat banyak orang yang tertarik menggeluti bisnis ini dengan harapan dapat kaya mendadak atau Meledak jika transaksinya berjalan lancar atau berhasil.

Dalam  Hal pembahasan diatas Kami  PT. PUSAKA JAWA ANDALAS  Sebagai Buyer Benda Pusaka menjawab semua Keraguan tersebut dan memberikan kekuatan hukum kepada semua orang yang berbisnis dengan perusahaan kami dalam bentuk MoU bermaterai yang disepakati terlebih dahulu oleh kedua belah pihak serta ditanda tangani. baru proses pengetesan atau transaksi dapat di mulai, sehingga kedua belah pihak dapat melakukan tuntutan Hukum yang jelas apa bila masing - masing  pihak merasa dirugikan,.... Maklumlah karna bisnis ini dapat dikatagorikan bukan bisnis Umum tetapi Bisnis yang mengandung kegaiban... Karna yang diteransaksikan adalah Benda Pusaka atau Benda yang memiliki kelebihan tersendiri , yang mungkin sangat jarang sekali ada namu bukan berarti tidak ada .
Sekian sekilas tulisan ini saya buat mudah-mudahan bermanfaat bagi rekan rekan semua , dan apabila ada komentar tentang tulisan ini saya sangat merasa senang dapat bertukar fikiran dengan anda Terima Kasih.

" Berikut Barang - Barang Yang Telah Lulus Dalam Pengetesan "

 Bambu Petuk

 Keris

 Batu Merah Delima

Uang Soekarno


PT. PUSAKA JAWA ANDALAS  Buyer Benda Pusaka.
Informasi harga Benda Pusaka ( Buyer Benda Pusaka )

Author : Unknown

faceblog evolutions Terima Kasih anda telah membaca artikel tentang BISNIS ANTIQUE BENDA PUSAKA jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Jika Anda Ingin berkonsultasi Silahkan Hubungi Kantor Kami PT.PUSAKA JAWA ANDALAS di No.061-77900679
PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN
Posted by: Admin PUSAKA MEDAN, Updated at: 13.55
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PUSAKA MEDAN - All Rights Reserved by PUSAKA MEDAN